Cara cancel order fiktif di aplikasi gojek dan gocar
Order palsu di pemesanan aplikasi gojek driver atau banyak pengemudi ojek menyebut order fiktif, orderan iseng sabotase terhadap teman atau untuk menambah point karena ingin mendapatkan bonus, order fiktif juga kadang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, baik untuk mengerjai pengemudi dan hingga tindak penipuan terhadap pengemudi transportasi online terutama Gojek. Order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi gojek baik go-ride dan Go-Car karena setiap kali pengemudi gojek mendapatkan order fiktif dicancel penumpang maupun cancel sendiri akan mengurangi performa bintang dan nilai penerimaan yang berpengaruh pada bonus atau insentif tidak bisa didapatkan.
Order fiktif merupakan tindakan yang tidak terpuji, karena order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi yang mencari nafkah untuk keluarganya, bagi yang sering melakukan order fiktif segeralah bertoubat, karena bisa saja hal ini berbalik dan terjadi pada anda dikemudian hari, walaupun tujuan awalnya hanya iseng, tapi order fiktif tetap merugikan pengemudi gojek dan gocar yang jujur dan seharian bekerja panas dan kehujanan di jalan mencari nafkah untuk keluarga mereka.
Untuk menghindari order fiktif sebaiknya pengemudi gojek menghubungi pemesan untuk memastikan titik penjemputan, jika nomor telpon tidak bisa dihubungi dalam 15 menit dititik penjemputan bisa jadi itu order fiktif. Ciri-ciri lain dari order fiktif biasanya titik penjemputan dan tujuan terlalu dekat dibawah 500Meter, tapi tetap positif siapa tahu itu bukan order fiktif. Ada juga order fiktif dan orderan hanya didiamkan dan nomor handphone tidak aktif, untuk pengemudi gojek yang ingin membatalkannya berikut caranya.
Cara cancel order fiktif di aplikasi gojek dan gocar.
1. Lewat Aplikasi Gojek Driver asalkan belum dimulai. Klik di pojok kanan atas klik batalkan pemesanan dan tulis alasan order palsu.
2. Lewat penumpang. Silakan hubungi penumpang dan meminta pesanan dibatalkan.
3. Lewat Call Center Gojek bisa hubungi ke nomor ini 0215023320 keluhan untuk Goride dan call center Gocar di nomor ini 02150533500 silakan menghubungi call center tersebut dan beritahu keluhan pengemudi bahwa anda mendapatkan order palsu.
Pastikan sebelum cancel pemesanan sebaiknya menunggu 15 sampai 20 menit, jika tidak ada respon dari pemesan sebaiknya di cancel saja. Tapi ingat cancel dan di cancel akan mengurangi penilaian dan bintang pengemudi yang berpengaruh pada bonus atau insentif.
Order fiktif merupakan tindakan yang tidak terpuji, karena order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi yang mencari nafkah untuk keluarganya, bagi yang sering melakukan order fiktif segeralah bertoubat, karena bisa saja hal ini berbalik dan terjadi pada anda dikemudian hari, walaupun tujuan awalnya hanya iseng, tapi order fiktif tetap merugikan pengemudi gojek dan gocar yang jujur dan seharian bekerja panas dan kehujanan di jalan mencari nafkah untuk keluarga mereka.
Untuk menghindari order fiktif sebaiknya pengemudi gojek menghubungi pemesan untuk memastikan titik penjemputan, jika nomor telpon tidak bisa dihubungi dalam 15 menit dititik penjemputan bisa jadi itu order fiktif. Ciri-ciri lain dari order fiktif biasanya titik penjemputan dan tujuan terlalu dekat dibawah 500Meter, tapi tetap positif siapa tahu itu bukan order fiktif. Ada juga order fiktif dan orderan hanya didiamkan dan nomor handphone tidak aktif, untuk pengemudi gojek yang ingin membatalkannya berikut caranya.
Cara cancel order fiktif di aplikasi gojek dan gocar.
1. Lewat Aplikasi Gojek Driver asalkan belum dimulai. Klik di pojok kanan atas klik batalkan pemesanan dan tulis alasan order palsu.
2. Lewat penumpang. Silakan hubungi penumpang dan meminta pesanan dibatalkan.
3. Lewat Call Center Gojek bisa hubungi ke nomor ini 0215023320 keluhan untuk Goride dan call center Gocar di nomor ini 02150533500 silakan menghubungi call center tersebut dan beritahu keluhan pengemudi bahwa anda mendapatkan order palsu.
Pastikan sebelum cancel pemesanan sebaiknya menunggu 15 sampai 20 menit, jika tidak ada respon dari pemesan sebaiknya di cancel saja. Tapi ingat cancel dan di cancel akan mengurangi penilaian dan bintang pengemudi yang berpengaruh pada bonus atau insentif.
Belum ada Komentar untuk "Cara cancel order fiktif di aplikasi gojek dan gocar"
Posting Komentar