Cara Lihat Komentar dan Bintang di Aplikasi Grab Driver

Setiap penumpang grab selalu diberikan kesempatan untuk memberikan penilain kinerja driver atau pelayanan driver berupa bintang satu sampai bintang lima diakhir sesi perjalanan atau trip pengantaran penumpang, untuk penilaian baik adalah bintang lima dan untuk penilaian sangat buruk adalah bintang satu. 

Penumpang atau pelanggan juga diberikan kesempatan memberikan ulasan komentar atau catatan tertentu untuk keluhan dan kepuasan kepada kinerja pengemudi grab atau ucapan terima kasih saat memberikan penilain bintang. Penumpang bisa menulis keluhan misalnya mobil tidak bersih, mobil panas tidak ada ac atau ucapan terima kasih.



Jika kita lihat di aplikasi transportasi online lain seperti gojek, pengemudi gojek bisa melihat komentar apa saja dan bintang yang diberikan oleh penumpang, namun pengemudi tidak bisa melihat siapa yang memberikan bintang, hanya bintang, tanggal dan komentarnya saja. 


Namun sayang di grabbike dan grabcar komentar dan bintang tidak bisa dilihat atau bersifat privacy. padahal menurut saya sendiri penilain bintang dan komentar seharusnya lebih baik di tampilkan agar pengemudinya bisa melihat dan berbenah pada kinerja mereka. 

Misalkan ketika penumpang komentar mobil kotor, masukan tersebut akan membuat pengemudi menjadi berbenah untuk selalu menjaga kebersihan Kendaraannya.


Jika komentar dan bintang tidak ditampilkan maka pengemudi seperti bertanya - tanya dan merasa pelayanan sudah sangat bagus padahal aslinya belum tentu, jika terus seperti itu vendor grab akan semakin dianggap tidak transparan untuk urusan sistem.


Kita berharap di layanan system Aplikasi grabbike dan grabcar vendor grab mau menampilkan penilain bintang dan ulasan komentar diaplikasi pengemudi atau grab driver agar pengemudi grab bisa berbenah dan pelayanan grab bisa semakin bagus, jika pelayanan bagus maka penumpang akan banyak dan grab sendiri yang dapat memperoleh keuntungan. 

Baca Juga : Nasib driver grab gojek di tentukan oleh bintang.


Akhir Kata

Untuk melihat komentar dan Bintang di aplikasi pengemudi grabcar dan grabbike sebenarnya belum ada dan mungkin kedepannya vendor grab mau membuat fitur ini, agar pengemudi tidak bertanya-tanya saat akun pengemudi mengalami masalah Layanan dan terkait suspend dan tidak keluarnya insentif yang mungkin disebabkan penilain bintang dan ulasan oleh penumpang, dan mudah-mudahan fitur baru ini akan ada di aplikasi grab driver untuk update kedepannya. tetep semanga dan salam satu aspal.

#tag :

● Cara melihat Komentar Penumpang Pada aplikasi Grab Driver.
● Ini Cara lihat bintang di aplikasi grab driver.
● Cara melihat fitur ulasan penumpang di aplikasi Grab driver.

Belum ada Komentar untuk "Cara Lihat Komentar dan Bintang di Aplikasi Grab Driver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel