#GRABNOMORSATU ; Set Goal Unik yang jadi kenyataan ?

Aplikasi transportasi online dari Malaysia : GRAB, mengenalkan 2 hastag ; sejak awal hadir sesaat meng-konsep re-branding baru (awal 2016-an silam) ;
#GrabNomorSatu
#GrabSejahtera

Saat icon Grab yang lama (GRABTAXI), dan mereka belum memiliki set goal dan pengenalan 2 hastag tersebut. Grab seperti dianggap sebelah mata kehadirannya di Indonesia. 

Saat ini semua berubah. Tujuan yang awalnya dianggap mustahil. Hampir terlampaui melebihi ekspektasi kita. Ada kompetitor ; UBER (mobil) di tahun 2016 masih nomor 1, kemarin 10/3/2018 sudah ada kabar "hampir" dijual ke Grab. Ada GoJek saat awal berkibar, ojek online (motor) milik PT. AKAB jadi nomor satu ; tapi hari ini mulai goyah !. 

Saya pernah menulis tentang DISRUPTION Transportasi Online ;

Hari ini terbukti !.
Hastag #GrabNomorSatu untuk GrabBike dan #GrabSejahtera untuk GrabCar. Dirancang GRAB untuk membawa mitra Pengemudi menuju ke arah pasti. Ini tidak dilakukan kompetitor, baik UBER maupun GoJek.

Hanya tidak ada sesuatu yang sempurna. Per November 2017 Grab sudah mendahului kompetitornya dengan hadir di 100 kota dari Aceh - Papua. Seperti sumber dari rilis management Grab https://www.grab.com/id/press/business/hadir-di-100-kota-dari-aceh-sampai-papua-grab-jadi-layanan-transportasi-dan-pembayaran-terluas-di-indonesia/

Yuk coba penjemputan di Mall Ramayana Jayapura ;
GrabCar hadir di Jayapura
Ternyata antusias warga Papua tidak seperti Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Jam sibuk hanya ada 2 unit GrabCar, sedangkan pengemudi GrabBike sama sekali tidak muncul.

Catatan kali ini ; berusaha membuktikan SETGOL #GrabNomorSatu mujarab mengarahkan mitra pengemudi dan penumpang ; untuk bersama terus "setia" mempergunakan aplikasi transportasi online milik mereka. Selamat #GrabNomorSatu "menghipnotis" Indonesia. 👍👏👏👏

Jangan keburu gembira brooo...
GRAB jika tidak ada diskon/promo dasyat ke penumpang, suweeeeepi ne pool. Permainan (Gimmick) nya memang seperti itu, TARIF murah. Jika kemudian Tarif atas dan tarif batas bawah ditegakkan PEMERINTAH, masihkan "repeat order" penumpang masih handal untuk mendukung langkah hastag #grabnomorsatu ?.

Saat ini kita coba menagih janji atas Set Goal #GrabSejahtera. Aplikasi Grab benar-benar melindungi keamanan penumpang, tetapi banyak akun penumpang ASPAL, TYPO, ABAL2 ; yang justru GRAB tidak berhasil melindungi mitra pengemudi (asli). Titik krusial ini bahaya dan jadi pukulan GRAB.  Contoh baca kasus pembunuhan Driver Online (kota Semarang). Pelaku (customer) adalah ABG berstatus SMK yang mempergunakan akun penumpang grab palsu. Contoh lain kasus GrabFood yang di Cancel oleh penumpang data palsu. Budaya tembak-tembakan, budaya pengantar TUYUL, dan data heatmap masih 60% MENIPU. Contoh lain, sebut saja Ricky, driver online Grab yang tepat berada di titik merah, tetapi tidak kunjung dapat order !. Sekali dapat, di CANCEL ; ya order fiktif / tembakan. "Oh my #GrabPHP" Next...Kita bersama-sama menunggu amazing hastag #GrabSejahtera.
#GrabSejahtera, ini hastag yg masih diragukan untuk mitra Driver Grab. Kalau sejahtera untuk pihak operator ..iya pasti. Reno mengaku beli topup Pengemudi Rp. 200rb di kantor Pegadaian tiap 3hari sekali. Target 15 point atau trip tercapai. Bonus Rp. 300rb potongan 20%, topup Pengemudi habis !. Yg sejahtera siapa....operator, bukan driver !.

#dataPALSU penumpang Grab ; memiliki jumlah yang besar untuk MENIPU driver Grab. Seolah-oleh jumlah penumpang setia Grab "terbesar" se Asia Tenggara. Selain pakai aplikasi Titanium (tembak2 an / TUYUL), customer juga sering beli - buang SIM card untuk dapat promo GRATIS naik Grab. Prosentase Customer PALSU Grab lebih besar dari Customer ASLI 😂😭
Ntar baca buku saya...ada bukti kekerasan dan pembunuhan Driver Grab serta TUYUL Grab akibat #dataPALSU penumpang Grab.
#grabMurahan ; strategi harga yg murah jadikan grab dipilih penumpang. Ibarat GoJek (GoCar) itu mobil Mitsubishi Expander, Grab harga mobil Wuling....hahahaha. #ngenesSUPIRNYA, udah terlanjur punya Honda Mobilio ; pricelist nya "dipaksa" Datsun, pelayanannya standard Alphard.
#gpsGrab99%Meleset. Hastag ini bikin "jengkel" supir. Posisi penumpang 99% meleset. Kalau GrabBike cari alamat "mutar-muter" ndak begitu repot. Kalau driver GrabCar kasihan sekali cari alamat ; ttk gps penumpang yg 99% meleset.

Minat daftar GRAB VVIP melalui Koperasi atau manfaatkan kode referal ; dedi3378
Akun #GrabPrioritas
Kesimpulan akhir #GrabNomorSatu ; hari ini terbukti !, tetapi diikuti #DataPALSUpenumpang, #PelorGrab dan #GrabPHP.

Minat mendaftar pengemudi Grab motor/ Grab Car ?. Kirim data WA 088215238283 ; #GrabPrioritas
#dataPALSU penumpang
#pelor GRAB
#grabMurahan

Belum ada Komentar untuk "#GRABNOMORSATU ; Set Goal Unik yang jadi kenyataan ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel