Info daftar Gojek Banyuwangi dan Alamat Kantornya

Ada apa di Kabupaten/Kota Banyuwangi ? seiring perkembangan teknologi yang semakin maju di Indonesia, tidak hanya kota - kota besar saja yang sudah ada layanan gojek, kini juga Gojek hadir melebarkan sayapnya di Kota - kota kecil seperti di Banyuwangi - Jawa Timur.

Apa itu Gojek ? Gojek sendiri adalah aplikasi berbasis online yang memberikan layanan jasa transportasi yang dapat di pesan melalui aplikasi pemesanan Gojek, Nah, buat warga Banyuwangi yang mau pesan layanan Gojek bisa doawnload di Handphone Android dan Iosnya melalui aplikasi Play Store maupun App Store.

Melalui aplikasi pemesanan Gojek tersebut, kita bisa melakukan berbagai pemesanan dari Jasa Mobil Pribadi Go-Car ), Ojek ( Go-Ride ), Pesan Makanan ( Go-Food ), Kurir ( Go-Send ) dan masih banyak lagi layanan jasa transportasi yang ditawarkan.

Tidak hanya itu Aplikasi pemesanan Gojek juga menawarkan cara mudah warga banyuwangi untuk MemBeli Pulsa, Beli Token Listrik, Bayar Listrik, Pdam, BPJS dan lain-lain, itulah dari banyaknya kegunaan teknologi aplikasi pintar tersebut yang dibuat oleh orang Indonesia yang bernama Nadiem Makarim, yang tentunya menjadi kebanggaan warga Indonesia untuk senantiasa menggunakan aplikasi Gojek.


Info daftar Gojek Banyuwangi dan Alamat Kantornya

Mau Daftar Menjadi Mitra Gojek di Banyuwangi, ini syaratnya.

Dengan kehadiran Gojek di Banyuwangi tentu saja Gojek juga membuka kesempatan warga Banyuwangi untuk bergabung menjadi Mitra driver Gojek, Apa saja syaratnya ? yuk di simak.

Syarat daftar Gojek Banyuwangi :

1. Warga Negara Indonesia.
2. Memiliki Kendaraan yang Layak.
3. Memiliki Sim C Khusus Go-Ride.
4. Memiliki SKCK Terbaru.
5. Minimal Lulusan SMP.
6. Usia minimal 17 Tahun.
7. Sehat Jasmani dan Rohani.
8. Memiliki Handphone Android Minimal Ram 1Gb. ( sementara handphone Ios/Iphone tidak bisa atau tidak suport ).

Cara Daftar Gojek Banyuwangi Via Online :

Buat warga Banyuwangi bisa Daftar di Link situs Gojek Disini https://daftar.go-ride.co.id jika sudah silakan Isi data lengkap sesuai formulir yang tertera, Lihat Gambar ini :



#. Isi formulir dengan : Nama depan, Nama belakang, Nama email, Nomor Telpon, Nama Kota, dan Centang Syarat dan Ketentuan, lalu klik " Daftar ".



# Masukkan Kode Verifikasi yang dikirim ke Nomor telpon yang sudah didaftarkan.



# Pilih " Unggah Dokumen " ( SKCK, KTP, SIM C, STNK ) Kemudian Klik " Kirim "



# Jika sudah pilih " Video Pelatihan " silakam lihat video training driver hingga selesai.



# silakan " Unduh Aplikasi " Gojek driver di Play Store menggunakan Handphone Android hingga selesai.



# Jika sudah silakan " Cek email " yang sudah didaftarkan Guna verifikasi bahwa email terdaftar sudah benar.



# Buka email yang sudah terdaftar, jika sudah terkirim, silakan pilih " Verifikasi Email " Lanjut.



# Terakhir, silakan menunggu undangan dari Pt Gojek Indonesia untuk datang kekantor perwakilan Gojek di Banyuwangi guna pengecekan ulang dokumen dan pengaktifan Akun Gojek Driver melalui Email ataupun Sms ke nomor telpon yang sudah didaftarkan.

Note : Bagi yang sudah daftar gojek via online silakan menunggu proses undangan, biasanya kamu akan mendapatkan undangan melalui email/Sms 3 hari sampai 1 minggu, jika dalam waktu 3 hari sampai 1 minggu artinya gojek masih belum menerima pendaftaran driver gojek baru.

Namun jangan khawatir, jika dokumen kamu sudah terkirim kemungkinan saat Gojek di Banyuwangi membuka pendaftaran kembali, kamu akan mendapatkan undangan lanjutan dari Pt Gojek Indonesia di Banyuwangi, jadi harap bersabar dan mudah - mudahan kamu akan cepat menjadi mitra Gojek di Banyuwangi. 

Alamat Kantor Gojek dan Gocar Banyuwangi :

Kantor Perwakilan Gojek Banyuwangi : Alamat di Jl. Letjend S. Parman No.79 Ruko Delta Pakis Pesona, Pakis Kec. Banyuwangi - Jawa Timur.

Belum ada Komentar untuk "Info daftar Gojek Banyuwangi dan Alamat Kantornya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel