Skema Insentif atau Bonus Harian Gojek

Maraknya transportasi berbasis online di jaman now saat ini menjadikan peluang kerja baru yang menjanjikan. Sebab dengan kehadiran transportasi online Gojek, Masyarakat dapat memanfaatkan kendaraan dirumah untuk memperoleh penghasilan. 

Nah, buat yang sedang mencari kerja,yang sudah bekerja, Mahasiswa bahkan ibu rumah tangga, ini adalah kesempatan baik untuk dapat memperoleh penghasilan ekstra. Karena dengan menjadi driver online gojek tidak akan mengganggu jadwal anda, karena waktu kerja fleksibel. 

Banyak sekali keuntungan yang di dapat dari transportasi online terutama Gojek , bagi yang sudah bergabung di gojek mungkin sudah tahu sendiri keuntungannya. Jadi silakan pilih sendiri mana yang terbaik dan dapat mensejahterakan anda.

Keuntungan Menjadi Mitra Driver Transportasi Online :

1. Waktu Kerja Fleksibel.
2. Penghasilan hingga puluhan juta rupiah.
3. Bisa selalu dekat dengan keluarga.
4. Asuransi terjamin.
5. Jaminan Bpjs.
6. Jaminan Beasiswa dan Pendidikan Anak.

Skema Bonus Harian Go-Ride di Kota Anda :


Jika anda pernah bekerja dan bermitra dengan gojek baik Go-Ride dan Go-Car, mungkin sudah tahu penghasilan yang di dapat setiap hari atau rata-rata perbulannya. Sedikit bocoran nih buat yang masih bertanya-tanya dan belum mencoba daftar gojek. 

Tarif minimum Goride yakni 3000 Rupiah, nah jika anda mendapatkan order dengan tarif 3000 rupiah, anda akan mendapatkan konpensasi sebesar 3400 rupiah dari kantor gojek, Jadi total 6400 yang kamu dapatkan. Untuk Go-Car sendiri tidak ada konpensasi, anda hanya akan mendapatkan Cash dan Bonus saja sesuai target point yang di tentukan oleh pihak Gojek. 

Adapun skema insentif Gojek Go-Ride yang akan diperoleh dan berdasarkan kota masing-masing, bisa dilihat dibawah ini :


Kota
Bonus Go-Ride
Palembang



Lampung

Manado

Makasar

Medan

Jambi

Padang

Pontianak

Surabaya,Gresik,Sidoarjo

Bandung

Bali

Kota Lain



Bagi pengemudi Gojek pasti sudah merasakan sendiri bagaimana menjadi mitra pengemudi Gojek ? Yang sudah panas - panasan dan hujan kehujanan mencari uang halal, pastinya cukup lumayankan penghasilannya, tetap semangat dan salam satu aspal.

Belum ada Komentar untuk "Skema Insentif atau Bonus Harian Gojek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel