5 Aplikasi Edit Video di Smartphone, Coba ini?

Membuat Video sendiri merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika video yang kita buat sendiri sangat kreatif seperti layaknya video film yang terlihat profesional.

Ketika kita Share ke akun media sosial pribadi seperti Instagram, Facebook , twetter dan Youtube, Video yang kita buat banyak di tonton dan disukai orang banyak, pasti bikin tambah menyenangkan.

Sekarang ini membuat video terlihat handal tidaklah sesulit kenyataannya, kita tidak perlu membutuhkan alat besar seperti komputer atau PC untuk mengedit video.

Karena Sekarang ini, banyak penyedia aplikasi edit video yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone Android yang dapat langsung di Share di akun pribadi media sosial.

Nah jika kamu sudah memiliki smartphone android maupun iOS banyak sekali aplikasi edit video yang dapat di gunakan seperti halnya dibawah ini yang akan saya rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari aplikasi edit video keren yang kamu perlukan dan semoga sesuai dengan keinginan kamu.

1. QUICK - EDITOR VIDEO PRO.


Yang pertama " QUICK - EDITOR VIDEO PRO " aplikasi edit video yang menyediakan fitur fitur menarik seperti menambahkan music, teks, suara record, dan membuat kumpulan Foto kamu menjadi sebuah video slide menarik yang dapat kamu berikan kepada sahabat , teman maupun pacar maupun di Share langsung ke akun media sosial pribadi kamu.

2. FILM MUNDUR : VIDEO SULAP.



Aplikasi edit video ini merupakan aplikasi untuk membalikkan ulang video atau mereverse video terlihat nyata, buat kamu yang kreatif seperti ingin membuat video magic atau sulap inilah aplikasi yang kamu cari dijamin keren deh.

3. POCKET VIDEO.




Aplikasi edit video ini memiliki banyak fitur menarik juga agar video terlihat bagus dan keren . Seperti aplikasi edit video lain " POCKET VIDEO " juga menyediakan banyak fitur menarik yang tentunya sangat cocok buat kamu mengedit video.

4. MEIPAI.


" MEIPAI " adalah aplikasi pengedit video yang bisa digunakan untuk mengedit video yang bisa langsung kamu share ke Instagram,Facebook, twetter dan sosial media lain. Meipai kaya akan fitur menarik agar video kamu terlihat keren. Namun Sayangnya meipai belum berbahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. 

5. VIVA VIDEO.




Kamu mungkin sering melihat video teman atau orang lain di media sosial youtube, instagram dll, dengan tanda air " VIVA VIDEO  " di bawah video youtube mereka, jadi jelas aplikasi edit video inilah yang digunakan mereka. " viva video " menyediakan fitur fitur keren juga untuk kebutuhan mengedit video kamu.

Demikian aplikasi yang bisa kamu coba di smartphone android maupun IOS kamu, semoga sesuai dengan keinginan kamu dan bisa edit video lebih keren dan terlihat profesional dan dapat disukai banyak orang. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Video di Smartphone, Coba ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel