Komunitas dan Koperasi Supir Transportasi Online

Dibuka komunitas dan berkoperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia. Tujuan ;
1. Silaturahim kekeluargaan seluruh anggota. "Saudara sak lawase - bukan atas dasar dari 1 merk kendaraan atau tool applikasi" tetapi keinginan kuat lebih sukses seperti pendahulu di bisnis transportasi (khususnya) dan literatur pengusaha pada umumnya, seperti pak Ciputra, Nadien, pak Hartono (Djarum Grup).
2. Keanggotaan terdata dan terdistribusi yang akuntable. Ada di dasboard software koperasi - milik sendiri.
3. Membangun kemandirian anggota.
4. Naik kelas dari supir online menjadi next Most Wanted Entrepreneur. "Kebebasan Waktu, Kebebasan Tenaga dan Kebebasan Keuangan ; bukankah seperti itu...?".
5. Kita sendiri yang akan menerangkan, bukan aplikator !. Software hanya tools, brand lebih utama. Dan dari sekarang kita rancang dan melangkah lebih percaya diri ; STOP & Co.
6. Pendidikan Hak Kekayaan Intelektual. Jadi kami melatih dan edukasi mendeklarasikan tidak menjadi vendor/ komunitas nakal yang hoby ngakali system dan bukan komunitas pemain curang, OFIK, Fake GPS dll. Contoh yang akan datang ; "Melauncing buku : NgUber Supir Transportasi Online Profesional".
7. Menemukan solusi SUSPEND akun dan kendaraan online. Berkarakter supir ber-wirausaha sukses, anti gagal. Gagal setoran / suspend permanen ; bangkit lagi 🚘🚖.
8. Silahkan gabung bagi teman-teman anggota driver online motor / mobil Individu ; Semarang Jateng DIY dan terbuka se Indonesia. Secara ijin usaha, operasional kita nasional diakui Negara. Klasifikasi lapangan usaha dan Badan Usaha Tetap menurut perpajakan. Melalui Semarang Jateng dan DIY kita bangun pondasi yang kokoh.
Diakui Negara, legal operasional, fokus kerja transportasi online dengan tenang.
9. Diluar banyak grup-grup simpang siur, dengan berita dan keinginan masing-masing ; driver online jadi bingung. Nyalakan sound sholawat dan doa-doa yang menenangkan hati. App sudah ready.... buktikan di office dan lapangan !.
10. Pengusaha atau supir travel (elf - hiace - commuter - pariwisata) individu juga welcome untuk bergabung. Aman sejahtera. Jadi tidak hanya domain supir online. Kita belajar dari ketekunan supir konvensional.
11. Sudah punya situs sendiri untuk yg suka coding bikin app STOP & GO online / ecommerce, UKM Center, Fintech ; www.stopid.com dan www.stop.co.id

Alhamdulillah sampai pagi ini sudah terdaftar resmi 68 NRA. Alamat kantor sebagai legal operasional dan mendaftat ke kementrian koperasi, UKM, dishub, kemenkum HAM ;
Komunitas GoJek - Gocar, Grab Indonesia

Kopdar silahkan digagas member. Pendaftaran akun GoJek - GoCar dan Grab Online resmi ; Kontak chat WA 088215238283

Seragam Komunitas dan Kerja Online sudah bisa dipesan
Bagi anggota terdaftar yang minat bisa japri di nomer WA admin dengan menunjukkan NRA dan verifikasi system komputer admin di office. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Komunitas dan Koperasi Supir Transportasi Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel