KONSULTAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL "Supir Transportasi Online Profesional" Indonesia

Driver Online cerdas mendirikan badan usaha. Gabung dengan coach Most Wanted ENTREPRENEUR(R) untuk guyub gayeng membangun kemandirian dan kesejahteraan supir transportasi online, baik motor maupun mobil. Baca juga artikel ; Pemuda Penggerak Koperasi Driver Online Indonesia

Sasaran "edukasi" nya apa ?
1. Dunia IT itu "copas", para modifikator applikasi GRAB dan aplikasi GOJEK itu jelas perbuatan melanggar HUKUM. Tidak ada ijin, modivikasi apalagi mengakali system. Tidak main-main hukuman penjara dan dendanya puluhan MILYAR !. Bisa bangkrut seumur hidup "kamu yang suka melibatkan diri".
2. Jika anda mengaku driver online cerdas, jangan mau beli apk customer untuk bikin tembakan, ofik, pengantar TUYUL. PT GoJek dan Grab berhak mempidanakan penjual maupun pembeli. HATI-HATILAH !.
3. Aktivitas Jual/Beli akun GoJek/Grab yang bukan haknya. Contoh, driver online yang "pensiun" ngaspal. Berniat menjual akun aslinya ke teman atau saudara atau di iklan di media sosial. Demi keuntungan cash 500rb - 2juta per akun. Akun driver / akun penumpang Grab/Gojek (data asli) milik kita tidak ada nilainya. Yang salah kaprah ; dipikir hak pemilik data....NO !.

TUJUAN "Supir Online" bersama Konsultan ;
Coach Most Wanted ENTREPRENEUR, mendirikan Academy untuk membantu pendampingan UKM Center Indonesia agar bisa naik kelas. Tidak mungkin selamanya penjual bakso, dagang "keliling" seumur hidup. Begitu juga saudara kami di transportasi online "supir transportasi online profesional" dibawa dan didampingi untuk naik kelas. Tidak selamanya jadi "driver" seumur hidup, kerja keliling cari order/trip/point/intensif. Belajarlah untuk pensiun jadi KAYA ; itulah tujuan konsultasi dan pendampingan berkelanjutan bagi "supir transportasi online profesional" Indonesia.
Record penampilan versi Google MyBusiness
Apa yang bisa kami bantu untuk driver online di Indonesia ?
Solusi SUSPEND Akun dan Kendaraan ?
Cari solusi pembiayaan taksi online ?
Pusing "setoran" kendaraan online...😂😭?
Silahkan datang silaturahmi, ngobrol, curhat, konsultasi. Chat WA aja dulu ; 088215238283
Konsultan Bisnis | Konsultan Hak Cipta | Konsultan Pendampingan  UKM | Hak Kekayaan Intelektual | Konsultan "Supir Transportasi Online Profesional" Indonesia
Bersama coach MWE(R) Academy, belajar fokus, jadi pemimpin di JALAN, tajam berfikir, mengikat individu untuk kekuatan, Kemandirian dan kesejahteraan di masa depan. Coach dengan senang hati membagi hal-hal POSITIF.
Bersama Konsultan "Supir Transportasi Online Profesional" Indonesia ; untuk men-sinergy-kan programmer (modifikator / coding) untuk "pede" berkarya sendiri dan tidak melanggar UU Hak Cipta !. Maaf brother coding yg hebat, MOD-MOD Grab/GoJek yang kamu kerjakan dan perjual belikan itu tidak ada guna dan manfaatnya = sama juga kacang busuk yang engkau kemas dengan pack Kacang Garuda...✌piss man. Tepatnya para MOD, komunitas jual/beli, melanggar UU Hak Cipta no 28/2014, Pasal8, Pasal 40, Pasal 54, Pidana Pasal 112 ; ancaman 10 Tahun Pidana Penjara dan pidana denda Rp. 4Milyar.

#driveronlinecerdas. Jadi jika akun terlanjur kena suspend putus mitra. Masih ada jalan kok..belajar sini. Jangan mau beli akun palsu/jual/beli. Main sama orang-orang positif, next akan jadi magnet bagi sesama driver online.

Kantor KONSULTAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL | Most Wanted ENTREPRENEUR
PT. MTI - STOP & GO
Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia | STOP & CO
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang

Belum ada Komentar untuk "KONSULTAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL "Supir Transportasi Online Profesional" Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel