Cara Pindahkan Akun Gojek Driver Ke Hp Lain

Hallo driver gojek di seluruh Indonesia, salam onbid dan salam satu aspal. Tetap semangat walaupun adanya kenaikan tarif yang membuat orderan sedikit anyep, mudah-mudah hari ini masih bisa tutup point dan mendapatkan bonus harian seperti biasa atau setidaknya mendapatkan penghasilan cukup dan patut disyukuri untuk dibawa pulang, "Amin".

Dalam artikel ini Admin Masoek, ingin berbagi tutorial, Cara memindahkan akun gojek driver ke handphone lain ? untuk menanggapi temen-temen kita di sosial media yang masih banyak bertanya, mungkin notabene masih baru menjadi driver gojek. Jadi, sebagai rekan driver gojek, hati saya merasa terketuk dan ingin berbagi kepada temen-temen driver gojek indonesia. walaupun sedikit merasa tersaingi..haha gk iklas..

Cara Pindahkan Akun Gojek Driver Ke Hp Lain

Bagaimana cara memindahkan akun gojek driver ke Hp lain ?

Berbeda dengan aplikasi transportasi online tetangga Grab, system aplikasi nya bisa dengan mudah di pindahkan ke handphone lain dengan hanya login menggunakan akun google, akun driver grab sudah bisa digunakan di hp lain tersebut. Sangat mudah, kendati demikian aplikasi grab sangatlah ketat dengan adanya update aplikasi terbarunya, yang mewajibkan driver grab melakukan verifikasi wajah saat login, yang tentu akun driver grab kamu tetap aman, jika terjadi hal-hal tidak di inginkan seperti penyalahgunaan akun grab pribadi kamu.

Lain grab dan lain pula gojek, Awalnya Gojek sendiri sangat ketat dalam urusan pindah memindahkan akun driver gojek ke handphone lain dan mewajibkan mitra driver gojek yang ingin mengganti handphone baru untuk segera mengurusnya ke kantor gojek. Mungkin saja Pt gojek tidak mau kecolongan, karena maraknya jual beli akun driver gojek dan laporan pengguna terhadap perbedaan identitas driver saat bertugas di lapangan.

Namun sekarang ini, Aplikasi gojek sudah diperbarui dan memudahkan driver gojek untuk memindahkan akun gojek ke hp lain dan pastinya tidak perlu repot lagi kekantor dan menunggu aktif onbid 1x24 jam, untuk caranya sendiri sangat mudah dan tidak memerlukan akun Google, kamu bisa simak langkahnya dibawah ini:

Cara pindahkan akun gojek ke hp lain.

Langkahnya:

1. Buka Akun Gojek Driver di Hp lama.
2. Pilih menu " Keluar / Logout " di akun profil Gojek driver.
3. Pilih " Masuk Dengan Hp Lain " dibawah masukkan nomor telpon berwarna hijau.
4. Doawnload dan Install Aplikasi " Gojek Driver " di Hp baru.
5. Jika sudah, Buka Aplikasi Gojek Driver di Hp Baru.
6. Lanjut Login dengan Memasukkan " Nomor telpon akun gojek driver" kamu.

Selesai, dan akun Gojek Driver sudah pindah Ke Hp baru. Jika sudah kamu bisa langsung aktifkan aplikasi gojek untuk cari orderan, sangat mudah bukan.

Bagaimana jika handphone dan nomor telpon saya yang terdaftar di akun gojek driver hilang ? Untuk alasan terkait hal tersebut, kamu bisa langsung datang kekantor cabang gojek yang ada di kotamu, sebaiknya jangan menundanya, dan langsung datang kekantor gojek untuk mengurusnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk menjaga keamanan dan penyalahgunaan akun gojek driver kamu, sebaiknya simpan baik baik nomor telpon dan kode yang diberikan gojek, dan akun gojek driver tidak di pindah tangankan atau di perjual belikan pada orang lain. Mungkin hanya itu saja buat yang masih bingun cara memindahkan akun gojek driver ke handphone lain, untuk lebih jelasnya anda juga bisa menghubungi call center gojek atau email suport gojek. Semoga bermanfaat dan salam satu aspal.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pindahkan Akun Gojek Driver Ke Hp Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel