Tip menambah penghasilan di grab, ini caranya.

Sudah tahu apa itu program driver reffer grab ? Driver reffer merupakan salah satu keunggulan grab dari ojek online lain. Dengan adanya driver reffer pengemudi grab yang sudah bergabung bisa mendaftarkan teman atau keluarga yang ingin menjadi mitra grab, baik bakal calon grabcar dan grabbike di kota kamu.



Apa keuntungannya ?

Nah, jika kamu berhasil mendaftarkan atau merekrut bakal calon mitra grab di program driver reffer, kamu bisa dapet komisi loh dan komisinya cukup lumayan untuk menambah penghasilan kamu di grab. Jika kamu sudah punya prospek, segera daftarkan mitra grab kamu dan dapatkan komisinya.

Berapa komisi yang akan didapatkan ?

Untuk komisi rekrut mitra grab di setiap kota biasanya berbeda-beda dan komisinya sendiri berkisar 200ribu sampai 400ribu khusus rekrut mitra grabcar dan 75ribu sampai 80ribu untuk rekrut mitra grabbike, lumayan besarkan komisinya yang pasti bisa nambah penghasilan kamu di grab.

Berikut cara mendaftarkan bakal calon mitra grab di program driver reffer :

1. Masuk/Login ke Aplikasi Grab Driver.
2. Pilih Menu titik tiga di pojok kiri atas.
3. Kemudian pilih menu " Ajak dan Raih ".
4. lalu klik kode link reffer kamu.
5. Jika sudah isi formulir pendaftaran calon mitra grab yang ingin kamu daftarkan.

Itu dia Tip menambah penghasilan digrab, Jadi segera ajak teman atau keluarga kamu daftar menjadi mitra grab di kota kamu dan raih komisi yang berlimpah.

Belum ada Komentar untuk "Tip menambah penghasilan di grab, ini caranya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel