Bagaimana cara membuat situs blog terindex browser yandex

Apa itu yandex ? Yandex merupakan alat mesin pencari terbesar dari Rusia yang sudah digunakan dan populer di negara-negara eropa, dengan Yandex kita bisa mendapatkan berbagai informasi lebih mudah, cepat seperti layaknya mesin pencari Google, Bing dan Yahoo, untuk info lebih jelas tentang Yandex kamu bisa baca di wikipedia.

Jika kamu adalah blogger pasti ingin situs web atau blog yang telah kamu buat bisa berkontribusi di mesin telusur Yandex dengan begitu situs blog kamu tidak hanya terlihat dimesin pencari google, bing dan yahoo saja, situs web/blog kamu akan lebih terbuka lagi dan mudah dicari para pengguna internet yang ada di negara eropa yang tentunya akan menambah traffik dan pendapatan kita sebagai blogger.

Ok, pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mudah membuat situs blog terindex Browser Yandex, untuk lebih jelasnya, yuk kita simak.

Cara Membuat Situs Blog Ter-Index Mesin Telusur Yandex.

1. Buka Yandex Webmaster disini.
2. Login menggunakan akun Google.
( Belum punya akun google, Buat disini).




3. Pilih " 1. Gambar Tambah Add site " dan " 2. Isi Situs Blog Kamu " Kemudian pilih " Add ".




4. Kemudian Salin " kode meta name " seperti gambar ini.





5. Selanjutnya Login ke situs blog kamu dan letakkan kode tersebut di menu " edit HTML " tepat dibawah kode <head> atau diatas kode </body>. 

6. Jika sudah silakan kembali ke yandex webmaster dan pilih " check " untuk memverifikasi situs kamu.




Selesai sudah cara membuat situs atau blog kamu terindex mesin telusur yandex , jika sudah menerapkan cara diatas tunggu beberapa waktu agar situs web/blog kamu ada dimesin telusur  atau pencarian terbesar dari Rusia yang pasti akan meningkatkan traffik dan pendapatan kamu yang notabene seorang blogger. jangan lupa subscribe blog masoek untuk menemukan info terbaru yang mudah-mudahan bisa menjawab pertanyaan kamu. salam

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana cara membuat situs blog terindex browser yandex"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel