GRUP WHATSAPP DISKUSI TRANSPORTASI, bermanfaat memperluas rizki

Alhamdulillah kita memasuki 1/2 perjalan di bulan Ramadhan. Menuju Fitri, berakhir kah perjalanan kita ?. Dan menjelang hari Raya Idul Fitri ada hal yang menarik ;
1. Fokus ber-ibadah.
2. Memenuhi kebutuhan Lebaran.

Nomor satu biar ustad dan ulama yang rajin berbagi siraman rohani. Dibarengi juga diri kita ya...Total beribadah guna mengejar saku untuk menuju akhirat, dengan bersungguh-sungguh seolah oleh hidup kita esok berakhir. Disisi lain ; Nomor dua bagian yang akan terus kita bahas secara umum  dan khususnya bidang transportasi. Salah satunya memenuhi kebutuhan Hidup, saat lebaran dan seterusnya. Sungguh-sungguh ingin sukses khan.....👍

Yuk kita berdiskusi bebas untuk nomor 2. Yang paling dekat adalah saat-saat menjelang lebaran. Mencari "sangu" mudik Lebaran untuk sendiri, keluarga dan sanak saudara.

Bersyukurlah saudaraku sekalian, adanya THR, dana tunjangan yang paling ditunggu jutaan pekerja di Indonesia. Sementara bagi pengusaha, THR adalah fix cost yang harus disiapkan selama 1 tahun yang lalu. Driver baik konvensional maupun online diuji dan digoda. Onbid terus cari uang mengejar Intensif Lebaran atau istirahat dan berkumpul dengan keluarga tercinta ?.

Bagi supir lagi......, Dibalik lebaran ada perputaran rupiah yang sangat cepat di 7 hari sebelum dan sesudah hari H lebaran. Kita bagian dari mana ????. Anda termasuk...Trouble Maker or Solution Maker ?. Semoga tidak terulang pengalaman tahun lalu PHP THR operator online. Saya support supir yang bersedia melayani keluarga pemudik, meski dilema kita sama butuh kumpul keluarga tercinta. Terlibih kita para supir ingin cari berkah Lebaran, sebagai supir tidak "pernah" menikmati THR 😂😂. Tetap syukur aja, dinikmati. Semoga kita bagian dari manfaat, amin.

Bagi penumpang...., kita butuh kemudahan transportasi, butuh harga yang pasti.  Kendaraan yang sehat, keselamatan di jalan raya. Semenjak adanya taksi online ; tarif tuslah angkutan lebaran sudah sepi dari pembahasan. Alhamdulillah saat ini ; Berbeda dengan 2 tahun lalu, saat naik angkot, dihargai 2x lipat dan ketika butuh taksi argo justru kena rate carter 2x lipat.

Baik kita diskusi cari manfaat guna literasi bagi semua ;
1. Supir (mitra Pengemudi) sebagai operator transportasi umum atau khusus secara langsung baik dengan atau tanpa aplikasi. Supir paling merana, wajib PRESTASI di muka leasing (kreditur). Dalam hal ini jadi entitas yang paling di UBER2.
2. PENUMPANG (User) atau pengguna transportasi. Adalah pelanggan utama, pembeli jasa transportasi. GRAB berhasil membeli user dengan promo-promo dasyat. GOJEK (GOCAR) berhasil membeli hati user dengan GoPay nya.
3. Bisnis (Penyelenggara Transportasi) merupakan wadah bagi supir yang eksistensinya diakui negara. Memiliki office, penanggung jawab dan organisasi. Mitra driver, database user, strategy price, service dan Hasil Karya merupakan bangunan nyata supaya masyarakat luas mengenal dan menerima baik.
4. IT (Solusi Applikasi) ; di Indonesia diawali GoJek, Uber lalu Grab dan lain sebagainya. Mereka butuh pengembangan, perputaran hasil, perawatan system, masukan permasalahan. Kita (supir, penyelenggara, dan user) sebagai umpan balik bukan ancaman putus mitra. Cocok dengan hikmah puasa ya...bekerja sungguh-sungguh. Tidak curang, tidak OFIK, insya allah akun asli kita selamat dari Putus Mitra.
5. Stakeholder (pemangku kepentingan) dalam hal ini pemerintah melalui Kementrian Perhubungan yang melahirkan regulasi agar diperoleh keamanan, keselamatan, hasil maksimal bagi supir dan pelaku usaha serta tidak memberatkan user (penumpang).
SEMOGA JADI GRUP WHATAPP BERMANFAAT

Saya Dedi Triputra ingin mengundang saudara dalam tim diskusi kecil. GRUP WA ini guna mengangkat potensi supir online. Maka saya memberi nama grup stop.co potensi. Siapapun bisa gabung, dengan klik tautan grub Whatsapp berikut ;
https://chat.whatsapp.com/0gQhAxVXP8n7IAjKi8Ybkk

Yang satu berikut grup umum ; stop.co status, klik tautan berikut ;
https://HqTTPAYKDDsHxuUnKrLmUx
(maaf grub tertutup, banyak disalah gunakan utk ngiklan).

Siapa yang boleh gabung ?. Lintas profesi semua umur yang memiliki perhatian yang sama dalam bidang Transportasi. Grup apalagi ini ?. "Silaturahmi meluaskan rizki" setuju !. Insya Allah ada semua (lengkap) yang gabung disini.....Supir, Dosen, Anak Sekolah, Penumpang GoJek (Gocar) - Grab, Dishub, Tim IT Programmer (Indonesia dan India), Wartawan, Sales, Enterpreneur, Gamer, Solialita, Milenials, anak-anak, orang tua kita.

Telah bergabung di grup WA diskusi ; ada Mr Santhos programmer dari India. Ada pihak Business area PT. Grab ada juga pihak PT. Gojek. Semoga pak Mentri mau gabung ya..., meski mungkin kurang aktif. Untuk teman-teman supir mohon ditambahkan 5 penumpang dekat (saudara) di grup kita ini.  Mister-mister IT dari USA dan India adalah sahabat saya, mohon bersikap sopan dan sesekali berbahasa Inggris...OK. Yuk kita diskusi cari Solusi Transportasi.

Main-main kesini ;
Koperasi STOP & Co
PT MTI - STOP & GO development
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl. Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang

Belum ada Komentar untuk "GRUP WHATSAPP DISKUSI TRANSPORTASI, bermanfaat memperluas rizki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel