Isi PERMENHUB Taksi Online Terbaru 2018 ?, Bukan Buku Pesanan Pak MENTRI PERHUBUNGAN

Dimasa akhir jabatannya, kurang lebih setahun kedepan, pak mentri perhubungan masih punya PR ; Regulasi tentang transportasi online atau banyak di sebut Peraturan Mentri Perhubungan (; disingkat PERMENHUB) taksi online.

Bersamaan itu segera rilis ke pasar literasi nasional, buku baru "NgUBER Supir Transportasi Online Profesional". Karya dedi triputra adinugroho, penulis buku spesialis bisnis UMKM.

Ada keterkaitan kah antara Pak Mentri Perhubungan dng buku ini ? Yang salah satu gambarnya ada pak Budi KS...?.

"Buku ini bukan pesanan pak menhub, kalau toh ada singgungan, beliau salah satu tokoh sentral kelahiran regulasi taksi online jaman NOW, yang berkali-kali di caci maki dan digugat".

Berikut cover option buku, sebelum naik cetak ;
Cover untuk buku baru NgUBER Supir Transportasi Online Profesional - dedi triputra
Lihat cover tersebut, driver online tidak asing memandangi nya. Yap main menu app driver GoJek/ Gocar. Kalau bikin MOD gini jelas melanggar hak cipta, jika untuk cover buku ; penerbit mungkin akan merevisi. Meski ada asesoris tombol power milik app driver GRAB, ada kotak-kotak aksen UBER dan peta google map dengan area permintaan order GoCar.

"Kita tidak tahu midmap pak Budi Karya" jawab dedi triputra. Kita lihat usaha keras beliau untuk duduk diantara beragam suara dan kepentingan tentang angkutan transportasi darat. Mungkin pasca Pilpres, posisi beliau diganti sosok lain. Kalau disebut buku perpisahan cocok juga ???&&^%%#_^#/.

Bagaimana pak mentri ? Traktir teman-teman Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia makan-makan dunk. Alhamdulillah bersedia kasih sedikit kata pembuka.. Biarkan orang yang "nyinyir", tanda dia orang yang tidak mampu berkarya.

Semangat semangat semangat STOP & Go

Belum ada Komentar untuk "Isi PERMENHUB Taksi Online Terbaru 2018 ?, Bukan Buku Pesanan Pak MENTRI PERHUBUNGAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel