Sampai lupa, terakhir kali dapat insentif GRAB

Dibikin apapun, diubah canggih gimanapun, di pola insentif berkala sedemikian rupa. GRAB tetap "rahasia / magic" tembus insentif !.

Sampai lupa, terakhir kali dapat insentif GRAB. Apalagi perhitungan "diamond", ah .....
RITEL dan dapat uang tiap hari dengan applikasi GRAB, bukan untuk tujuan KAYA...wkwkwk. Apalagi "andalan" setoran mobil, pakai GRAB ; bablassssss....

Secara korporate GRAB dapat kucuran Hyundai. Nilainya ...? sudah ndak pedulu kami (supir), mau ditulis US$ Terilyunan, dst...wes karep mu. Dibalik itu kita tidak "cawe2", jadi ada maksud mengamankan "duit" investor.

Era millenial bisnis transportasi dalam genggaman dengan applikasi GRAB. Posisi mitra driver ini diposisi apa ?. KESET ya atau WATAFEL....

GOCAR masih 6trip rata-rata, GRAB 4trip kalau tidak ada promo. Bisa melonjak 8trip jika banyak PROMO. Tetap enak jalani GOCAR karena uang kita ndak di hisap untuk TOPUP Driver...hehehe pisss.
Coba sampean bandingkan. Rekening CIMB Niaga utk WD GRAB dan rek BCA untuk WD GOCAR. Hasilnya "nyata" mana hayooooo...

Bagi SUPIR, bahayanya BISNIS ; tidak punya basis data CUSTOMER 😰😰😰😰

Hasil seperti itu, kapan kita bisa ber-rencana akuisisi RENTAL. ? "Klik" tetap dinyalakan. Sampai lupa, terakhir kali dapat insentif GRAB. Ini data real, ora ngapusi, ora neko-neko, akun asli. Semoga tetap fokus (menyala) menuju SetGOAL ; melahirkan karya (asset) Hak Cipta, amin.

Kalau saudara, kapan terakhir kali dapat insentif GRAB ?????!!!!!!;

Belum ada Komentar untuk "Sampai lupa, terakhir kali dapat insentif GRAB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel