Tentang Semarang dan Jawa Tengah, tanya saya Dedi Triputra

Libur tlah tiba...
Libur tlah tiba...
Libur tlah tiba...hore !

Tentang kota Semarang dan Jawa Tengah, destination, wisata, jalan-jalan, carter, rentcar, kulineran, tour, buah2 an, pendidikan, informasi, taksi online, transportasi, silaturahim, keluarga, hotel, pekerjaan, SDM, motivasi, pelatihan, ber-koperasi, musik, millenial, google map, Property, UMKM, Hasil Karya, IT, Hak Cipta, CreativePreneur, Literasi, Writer, Most Wanted Entrepreneur ; "tanya saya !"

Hubungi saya ; 08812913415

Saudara sedang berada di kota Semarang dan Jawa Tengah ?. Untuk urusan Pekerjaan, berlibur, wisata, bisnis, literasi, partner, relasi ; hubungi orang yang tepat.

Pada akhir perjalanan "NgUBER Supir Transportasi Online Profesional", inilah esensi pekerjaan sesungguhnya !. Membawa sejumlah tamu ; dari china, taiwan, india, rusia, arab saudi ; untuk lihat-lihat kota dan terhubung dalam manfaat. Lanjut menanamkan Investasi untuk STOP & Co Indonesia. Kata kunci startup adalah #ewallet system...SIAP PAK GURU ! ❤❤😘🤗😊😚🏆🦊

PROFESIONAL berkarya nyata mengenalkan kota Semarang dan Jawa Tengah.
Saya adalah blogger, penulis buku, supir, konsultan UKM dan Hak Kekayaan Intelektual, owner/ founder, penggerak wirausaha millenial.

Bisa dihubungi, klik google ; KOPERASI TAKSI ONLINE | GOCAR GRAB UBER | STOP & GO BY DEDI TRIPUTRA Jl. Imam Bonjol No.188, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132 0881-2913-415 https://g.co/kgs/sfnTXg

Ada bukti KARYA yg menakjubkan di Jawa Tengah ;
CANDI BOROBUDUR
Nah...sambil jalan-jalan, Wisatawan "biasa" cari peluang. Oleh-oleh asli Semarang yang bisa di explorer ke Mancanegara ;
Literasi, buku, write, karya, hak cipta ; "Most Wanted ENTREPRENEUR". Dan kedua "NgUber Supir Transportasi Online Profesional"

Kalau di Indonesia pendapatan penulis buku, dengan modal 1Rim Rp.45rb, bisa menghasilkan income Rp.500juta. Ketika di translate ke negara luar = minimal Rp. 1,5Milyar (1 negara/bahasa). Hasil tersebut bisa bermanfaat untuk membiayai bisnis STOP & Co Indonesia. Tanpa utang mobil kan ??.

Apa untung bagi Mr Sangker, Moh Abdul, dan saudara sekalian, yang datang ke Semarang dan Jawa Tengah...?. Giliran saya akan membeli eWallet mereka, SIAP !.

Salam sinergy
Bandungan, kab Semarang, salah satu lokasi wisata favorit Semarang



Belum ada Komentar untuk "Tentang Semarang dan Jawa Tengah, tanya saya Dedi Triputra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel