Kode Promo Gojek Terbaru 2019

hack voucher promo gojek
Kode Promo Gojek Terbaru 2019 – Sekarang ini tak hanya perkembangan di bidang teknologis aja yang semakin canggih, namun untuk media transportasi juga sudah sangat maju. Dimana kita bisa memesan layanan transportais tersebut lewat internet atau lewat smartphone, layanan tersebut menyediakan jasa ojek motor maupun mobil. Diawali oleh gojek membuat para developer lain juga ikut mengembangkan bisnis yang cukup potensial ini, sebut saja seperti grab maupun yang lainnya. Dan ternyata setiap pertengahan tahun selalu ada yang namanya kode promo, kode tersebut bisa kita manfaatkan setiap produk yang di tawarkan oleh gojek dengan harga spesial yang tentunya relatif lebih murad dari pada biasanya.

Perusahaan gojek itu sendiri tak hanya menyediakan jasa ojek motor saja namun ada juga yang namanya go-car maupun layanan jasa pengantar makanan atau go food, dengan cara mendapatkan kode promo gojek terbaru ini maka kita bisa menikmati diskon di setiap layanan yang di berikan oleh gojek. Bahkan kita juga bisa dapat pulsa dari gojek, tentu bagi yang tinggal di kota kode ini sangatlah di butuhkan. Karena pada umumnya warga perkotaan lebih sering menggunakan jasa gojek dalam menjalani aktivitas kesehariannya, ketimbang angkutan umum. Oleh karena itu, simak postingan dari kami selengkapnya di bawah ini.

Kode promo gejek ini tentu setiap bulannya selalu berubah-ubah, dan ini sangat bermanfaat bagi pengguna baru gojek. Namun tentu saja langkaha wal yang pelru anda lakukan yakni download dna install aplikasi gojek terlebih dahulu di smartphone yang anda gunakna entah itu android maupun iOS, langsung saja buat yang penasaran dan ingin tahu cara menggunakan promo gojek? anda tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan sebagai berikut.

1. Kode Promo Gojek 50 Ribu

Untuk bisa menggunakna promo gojek 50 ribu ada bebrapa langkah yang harus anda lakukan sebelumnya, berikut langkah-langkahnya :

Pertama-tama anda download aplikasi gojek di playstore untuk pengguna android (disini) dan appstore untuk pengguna iPhone (disini)
Install aplikasi tersebut, lalu buka gojek app nya
Sekarang anda lakukan registrasi untuk mendaftar menjadi pengguna baru gojek
Jika sudah berhasil daftar, tinggal tap saja icon gojek PAY yang ada di kanan atas
Dan masukan kode promo gojek september 2018 berikut —>> 542680908
Anda claim dengan kode tersebut, maka akan mendapat credit 50 ribu
catatan :dan jika anda ingin menggunakan kode promo untuk pemakainan gojek / gocar, maka tinggal rubah saja kodenya dengan kode berikut (545240788)

Kode Promo Go Car 40 ribu : PICODIID40K

Kode Promo Gojek 30 ribu 3 kali Perjalanan : PICODIID30K

2. Kode Promo Gojek Untuk Pengguna Lama

Untuk bisa mendapat hadiah menarik dari GO-Pay, maka anda wajib mengumpulkan sebuah token setelah anda melakukan transaksi. Karena token ini di kumpulkan untuk mendapat poin dengan cara SWIPE.  Poin tersebut juga bisa kita tukar dengan hadiah menarik seperti sepeda motor dan yang lainnya.

3. Kode Promo Gojek untuk Nonton Film Hollywood

Syaratnya yakni anda harus melakukan pembelian go food fertival minimal 75 ribu, dan bisa menukarkan 200 poin di go pint. Mkaa dengan demikian anda sudah bisa nonton film di aplikasi Movie promo.

Itulah kode promo gojek terbaru yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan berbagai bonus yang di tawarkan oleh pihak gojek, dan perlu juga di ketahui jika promo ini berlaku untuk pengguna gojek baru. Demikianlah postingan singkat dari blog trik internet, terima kasih dan semoga bermanfaat/

Tips Mendapatkan Voucher Promo Dari Gojek.

Sebenarnya banyak sekali beberapa tips yang bisa kamu lakukan supaya mudah dalam mendapatkan voucher promo dari gojek ini, entah dari yang banyak dilakukan oleh pengguna gojek lain hingga yang jarang diketahui bahkan disepelekan.
Apa saja tipsnya? Langsung saja ikuti beberapa daftarnya dibawah ini.

1. Melakukan Aktivasi Email.
Saat kamu melakukan pendaftaran terutama jika kamu menggunakan tombol daftar langsung, pastinya kamu akan dimintai beberapa data termasuk email. Nah, setelah kamu melakukan pendaftaran tersebut, di awal hanya dimintai verifikasi telepon saja.

Nah, mendapatkan informasi kiriman voucher promo dari Gojek, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Aktivasi bisa kamu lakukan dengan membuka email yang kamu masukkan dan cari email dari pihak Gojek, kemudian klik pada link yang diberikan, nantinya secara otomatis akunmu akan terverifikasi.

2. Sering Menggunakan Aplikasi Gojek.
Cara yang satu ini memang sangat ampuh untuk bisa mendapatkan voucher promo dari Gojek, karena saat kamu melakukan order pada aplikasi Gojek ini kamu akan mendapatkan kredit yang berbentuk poin.

Poin tersebut bukanlah hanya sekedar predikat saja, namun mempunyai fungsi yaitu kamu bisa menukarkannya menjadi voucher promo lho. Semakin banyak point yang kamu kumpulkan, pastinya semakin banyak pula voucher yang bisa kamu dapatkan.

3. Sering Mengikuti Event.
Bukanlah hal yang rahasia lagi apabila gojek mengeluarkan event yang berisi banyak pilihan, entah dalam bentuk permainan maupun misi yang bisa dilakukan oleh semua pengguna yang menggunakan aplikasi gojek.

Pastinya setiap event mempunyai berbagai hadiah yang diberikan, nah apabila kamu beruntung dan event tersebut memberikan hadiah berupa voucher promo pastinya itu sangat menguntungkanmu. Jadi tidak ada salahnya kamu selalu mengikuti event tersebut meskipun hanya sekali saja.

4. Gabung di Komunitas Gojek.
Bukan hanya para driver saja yang memiliki komunitas dalam sehari-hari, namun ternyata komunitas para pemburu voucher seperti gojek juga ada lho. Namun, komunitas ini  kebanyakan berbentuk komunitas online yang ada diberbagai sosial media yang besar seperti Facebook, Mungkin kamu bisa mencari groupnya langsung melalui akun Facebookmu dan bergabung juga.

Komunitas tersebut kebanyakan akan memberikan berbagai info mengenai voucher promo dari gojek yang pastinya menjadi tujuan utamamu bergabung didalam grup tersebut. Tidak setiap waktu akan muncul info voucher, namun jika sudah muncul pasti kamu akan mendapatkannya. Yang terpenting, kamu jangan selalu silent rider dan hanya menikmati saja, namun berikan infonya juga kepada yang lain.

Mendapatkan voucher promo dari gojek sebenarnya sangat mudah, karena bisa kamu dapatkan dari mana saja termasuk dengan bergabung dikomunitas gojek. Jika kamu punya informasi voucher promo gojek, kamu juga bisa informasikan di kolom komentar di bl9g ini yang sudah disediakan dibawah. Mungkin hanya itu saja mengenai tips mendapakan voucher promo dari aplikasi gojek penumpang. Salam

Belum ada Komentar untuk "Kode Promo Gojek Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel