Mau Daftar GOCAR Lewat Vendor, Begini Caranya

Banyak pengguna transportasi online dan driver online sendiri yang tidak dapat membedakan akun driver vendor GOCAR, salah satunya tidak bisa untuk jualan topup gopay ke penumpang

Jika anda mengalami kesulitan mendaftar GOCAR Online melalui Web Resmi PT.GOJEK Indonesia, maka segeralah mendaftarkan diri jadi MITRA GOCAR via Vendor.

Mengenai persyaratan, tentu masih tetap sama dengan pendaftaran gocar online. Dokumen yang perlu Anda persiapkan adalah SIM, KTP, SKCK, dan registrasi kendaraan, Dokumen persyaratan harus aktif dan asli.

Kemudian, salin persyaratannya. Ini digunakan jika nanti Anda menerima panggilan wawancara ke kantor Go-Car /  Gojek. Sebelum ke poin utama, kami beri tahu manfaatnya jika Anda bergabung dengan Go-Car.

Keuntungan paling mendasar Anda dapat bekerja di luar waktu atau freelancer. Banyak bonus diberikan pada Anda jika Anda berhasil menyelesaikan perjalanan (menarik) sesuai dengan target yang ditetapkan Go-Car.

Mendapatkan banyak koneksi relasi dari semua driver Go-Car seluruh Indonesia termasuk penumpang anda. Jika pelayanan dan kinerja anda baik, penumpang tentu tidak akan ragu memberikan anda tips atau uang tambahan. Untuk besarnya penghasilan, sifatnya relatif ya. Jadi tergantung jumlah penumpang yang anda terima.

Nah, sekarang mari kita lihat poin-poin pentinganya tentang cara daftar Go-Car lewat vendor.
Karenanya, Go-Car saat ini bekerja sama dengan vendor untuk mempercepat proses pendaftaran Go-Car.


Dengan bantuan penyedia vendor inilah pendaftaran Go-Car bisa diselesaikan dengan baik. Kenapa? Karena setiap hari yang daftar itu ribuan, sob!

Segeralah Hubungi Agent Field dibawah ini, untuk dapat bergabung menjadi MITRA GOCAR

No Whatsapp : 0812 6188 0851
Link Whatsapp Lansung : Klik disini 
No Whatsapp : 0852 1405 0128
Link Whatsapp Langsung : Klik disini 
No Whatsapp : 0852 1099 9894
Link Whatsapp Langsung : Klik disini 
No Whatsapp : 0813 7233 7837
Link Whatsapp Langsung : Klik disini 
No Whatsapp : 0895 1665 6778
Link Whatsapp Langsung : Klik disini 
No Whatsapp : 0838 1877 6295
Link Whatsapp Langsung : Klik disini

Belum ada Komentar untuk "Mau Daftar GOCAR Lewat Vendor, Begini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel