Bagaimana Cara Mengaktifkan akun grab driver

Grab merupakan transportasi berbasis online terbesar di asia tenggara yang menyediakan jasa pemesanan Mobil Pribadi ( Grabcar ), Ojek Motor ( Grabbike ) dan Taksi Online melalui aplikasi pemesanan grab, yang bisa di doawnload di app store dan playstore gratis. Tahukah anda Grab sedang membuka lapangan pekerjaan saat ini untuk calon mitra pengemudi yang ingin bergabung dengan grab indonesia di Kota Anda yang sudah ada layanan Grab.


Bagi anda yang ingin mendaftar grab berikut Syarat Calon Mitra Grabcar dan Grabbike.

1. Warga Negara Indonesia.
2. Usia 18 sampai 55 Tahun.
3. Memiliki Badan yang Sehat.
4. Tidak Sedang terlibat masalah Hukum.
5. Memiliki Kendaraan yang Layak.
6. Memiliki Hape Android atau IOS.

Berkas yang Harus disiapkan Calon Mitra Grabcar dan Grabbike.

1. Ktp asli Elektronik / Surat keterangan ktp disdukcapil.
2. Sim A asli masih berlaku.
3. Sim C asli masih berlaku.
4. Skck asli yang masih berlaku.
5. Stnk asli Kendaraan tidak mati pajak.
6. Buku Rekening Tabungan.
6. Foto Diri Setengah Badan dengan Latar Belakang Polos.
7. Nomor Telpon Aktif.
8. Nama akun Google atau Gmail.

Cara Daftar Grabcar dan Grabbike se Indonesia.

Untuk Cara Daftar GrabCar dan Grabbike Bisa melalui Whatsapp ini 082254006969. Bagi Calon Mitra GrabCar maupun Grabbike yang ingin Daftar harus memenuhi syarat yang disebutkan diatas. Kemudian Calon Mitra Grab bisa melengkapi berkas atau data diatas seperti Foto Ktp,Foto Sim ,Foto Skck , Foto Stnk , Foto Buku Tabungan dan Foto diri setengah Badan " Foto harus rapih tampak jelas dan tidak buram dengan Background Putih.

Selanjutnya calon mitra grabcar maupun Grabbike bisa langsung Kirim data tersebut serta Nomor telpon,Nama akun Google dan Nama Kendaraan ke Nomor Whatsapp ini 082254006969. Data yang anda kirim akan segera dibantu daftarkan oleh agen grab melalui Whatsapp tersebut. Silakan Catat Nomor tersebut untuk info lebih lanjut mengenai cara daftar Grabcar dan Grabbike yang ada di kota anda.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver ?

Bagi anda yang sudah daftar grab melalui whatsapp tersebut, anda selanjutnya diminta untuk menunggu proses verifikasi data dan paling lambat 2x24 jam hingga berkas disetujui, jika data disetujui anda akan mendapatkan sms atau email id dan pasword online training dan Calon Mitra Grabcar dan grabbike wajib menyelesaikan online training tersebut guna aktivasi akun grab id anda.

Untuk menyelesaikan online training calon mitra grab bisa buka situs http://grab.codemi.co.id yang ada saat mendapatkan sms maupun gmail, anda bisa menyelesaikan online training kapan saja di rumah, namun untuk mempercepat proses aktivasi id grab, sebaiknya online training segera diselesaikan diwaktu itu dan diharapkan di jam kerja. jika sudah menyelesaikan online training akun grab akan diproses aktivasi dalam waktu 1x24 jam.

Bagaimana cara mengetahui akun id grab sudah aktif ?

untuk mengetahui akun id grab sudah aktif, calon mitra grabcar dan grabbike, akan mendapatkan sms atau email bahwa akun id grab anda sudah aktif, setelah itu anda bisa coba langsung login di aplikasi grab driver dan bisa langsung isi saldo kredit akun grab driver, agar bisa langsung narik dan aktif mencari orderan.

Akhir kata

itulah bagaimana cara mengaktifkan akun grab driver, hanya dengan cara menyelesaikan online training dan tidak perlu lagi datang ke kantor, dan ingat tanpa online training akun grab tidak akan aktif, bagi anda yang mengalami kendala terkait online training dan akun tidak aktif-aktif setelah online training bisa whatsapp ke nomor 082254006969.

Update Terbaru : Bagi calon mitra grabcar dikota tertentu seperti Medan, Palembang, Bandung, Makasar, Lampung wajib verifikasi berkas kekantor setelah mendaftar via whatsapp, setelah verifikasi ulang ke kantor, calon mitra pengemudi grabcar akan mendapatkan sms atau gmail id dan pasword online training.

#tag
● Cara Login ke aplikasi Grab Driver.
● Akun saya tidak aktif setelah online training.
● Online Training Syarat pengaktifan akun Grab Driver.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengaktifkan akun grab driver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel