Inilah cara mudah membuat situs blog terindex Bing dan Yahoo

Bing dan yahoo merupakan mesin pencarian web yang sangat populer selain Google yang telah menyimpan banyak informasi melalui internet, ketika kita mencari kata kunci yang kita pikirkan, kita akan dengan mudah menemukannya dan mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

Nah, buat kita yang notabene seorang blogger pasti ingin situs blog yang telah kita buat bisa muncul di mesin telusur Bing, Yahoo maupun google dengan begitu situs blog kita akan lebih mudah dicari para pengguna internet yang tentunya akan menambah traffik dan pendapatan kita sebagai blogger, kamu juga bisa membaca cara membuat situs blog terindex google yang sudah diterangkan diartikel sebelumnya dan sangat mudah untuk blogger pemula.

Yap, pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mudah membuat situs blog terindex bing dan yahoo dan sepertinya tidak jauh berbeda dengan saat kita ingin membuat situs blog terindex google, untuk lebih jelasnya, yuk kita simak.


cara mudah membuat situs blog terindex Bing dan Yahoo.


1. Buka situs Bing ToolBox/Webmaster disini.

2. Login menggunakan Akun Google yang terdaftar di situs blog.



3. Masukkan situs blog yang ingin di index, dan klik " ADD " selanjutnya Tambahkan peta situs " sitemap.xml " dan Kemudian pilih " ADD ".



4. Jika sudah akan muncul kode meta tag seperti gambar dibawah ini.



5. Selanjutnya Buka situs blog dan cari " Edit HTML " dan letakkan kode meta tag bing dan yahoo tepat dibawah kode <head> atau diatas tag <body>.



6. Kemudian kembali lagi ke menu bing toolbox dan lakukan verifikasi situs, dan selesai



Inilah cara mudah membuat situs blog terindex Bing dan yahoo, jika sudah terverifikasi situs blog kita akan muncul dan terindex mesin telusur bing dan yahoo, untuk proses situs blog terindex biasanya kita diharapkan menunggu 6 sampai 8 bulan, hingga situs blog secara penuh terbaca oleh mesin telusur bing dan yahoo. oke selamat mencoba. 

Belum ada Komentar untuk "Inilah cara mudah membuat situs blog terindex Bing dan Yahoo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel