13 Game Seru di Smartphone, Sudah Tahu?

Dengan kemajuan teknologi dijaman Now saat ini, permainan atau " game " sudah bisa kita mainkan dengan genggaman kecil yang kita sebut sekarang handphone android dan ios.

Berbagai jenis permainan kita bisa mainkan, dengan tingkat keseruan dan keasyikan masing masing Game yang ada. 

" Jadi tidak heran dari anak anak, tua muda banyak kepincut bermain game"

Nah ini ada Kumpulan Game Seru di Smartphone dan bisa bikin kita betah pegang Handphone.

1. Legacy of Discord.


Game ini menceritakan pertempuran di dunia fantasi dengan visual mengagumkan dengan Grafis 3 Dimensi, menciptakan efek khusus dan karakter yang sangat detail, juga memberikan animasi yang memberi
pertempuran yang cepat dan dahsyat. 

2. Mobile Legend : Bang bang.


Para gamers pastinya tahu bermain dota, permainan action yang harus mengalahkan lawan dengan kekuatan tim, nah mobile legend mengadopsi  game dota yang pasti seru dimainkan. karena bisa bermain dengan teman dan orang - orang di belahan dunia, siap bertarung secara online, maka kamu harus punya game ini.

3. Lord Mobile.


Game ini seperti permainan empire earth di pc komputer kalau kamu pernah bermain pasti sudah tahu, game ini dapat di mainkan juga di handphone Android kamu. Permainan ini membutuhkan strategi untuk melawan musuh dan meningkatkan benteng pertahanan dari serangan musuh.

4. Clash Of Clans.


Clash Of Clans atau sebutan populernya COC adalah game online yang juga banyak digemari orang indonesia, permainan yang sangat seru karena bisa terhubung dengan teman dan orang orang di dunia dan bersaing membangun benteng dan kekuatan pasukan untuk menyerang musuh atau bertahan dari invasi musuh. game seru ini baisanya dimainkan di facebook dan sekarang sudah bisa dimainkan di android dan ios kamu, jadi makin serukan invasi lawanmu.

5. Clash Of Kings.


game ini hampir sama seperti Coc , mobile royal dan clash royal game yang diharuskan membangun kerajaan sampai level tertinggi untuk menyerang atau bertahan terhadap musuh, game ini sudah banyak penggemarnya dan memiliki keseruan tersendiri. untuk bermain game ini membutuhkan koneksi
internet, jangan lupa isi kuota internet kamu untuk memainkannya.

6. Clash Royale.


Game satu ini yang sudah di download mencapai 12 juta lebih pemain , banyak ya dan pasti sudah sangat populer dibelahan dunia, game ini hampir sama dengan game Coc, Clash of kings yang membutuhkan strategi juga membangun benteng kuat dan kokoh . Siap bertahan dari invasi musuh, yuk tingkatkan terus levelmu dan bersiap menyerang musuhmu.

7. Crisis Action : NO CA NO FPS.



Pernah bermain Counter strike, kalau kamu penggemar CS kamu pasti tahu map atau peta petanya untuk bertempur karena game ini di adopsi menyerupai Cs agar dapat dimainkan di smartphone kamu. jadi kamu harus punya game ini dan rasakan sendiri keseruan bermain game ini.

8. Seven Knights.


Game satu ini juga sudah banyak penggemarnya, game pertarungan yang sangat seru, bagi yang suka dengan ques dan farming, game ini cocok buat kamu, bagi yang belum mencobanya pasti ketagihan memainkannya dan bisa lupa taro handphone.hem

9. 8 Ball Poll.



Kalo yang suka nongkrong di depan facebook pasti lengket main game biliar ini, karena bisa sambil chating sama temen temen di facebook. Sekarang Kamu juga dapat memainkannya di smartphone kamu loh dan pastinya bisa main game ini dimana saja kamu suka bersama temanmu.

10. War Of Rings.


Game dengan 3 Dimensi MMORPG ini telah banyak penggemar yang suka memainkannya, game ini juga sangat seru mudah di download karena tidak terlalu memakan data yang besar.

11. Slither.io .


Kalo main game uler satu ini pasti akan asik sendiri, permainan uler yang dapat membesar dan panjang hingga memenuhi map sehingga uler lain gampang di lahap, Kamu dapat bermain online dengan orang orang di seluruh dunia hati hati jangan sampai di makan uler lain.

12. Pokemon go.


Sempat heboh di tahun 2016 , game ini seperti menyesuaikan di film kartun aslinya, kalau kamu sering nonton pokemon di hari minggu , tapi sampai sekarang masih banyak penggemarnya yang memainkan pokemon go.

13. Lets Get Rich.


Pernah main monopoli diwaktu kecil, nah game ini sama seperti permainan monopoli, game ini sampai sekarang masih digemari dari anak anak sampai orang dewasa. Perbanyak kotamu dan tagih sewa dari lawanmu sampai lawanmu bangkrut.

Itulah 13 Game Seru di Smartphone android atau ios yang bisa kita mainkan, dan masih banyak lagi game populer yang memiliki banyak penggemar dan seru-seru. Bagaimana sudah ada salah satu game seru salah satu ini ? yang pasti bikin kamu betah pegang handphone.

Belum ada Komentar untuk "13 Game Seru di Smartphone, Sudah Tahu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel