Alamat Kantor Grab Solo dan Cara Daftar

Grab merupakan layanan transportasi berbasis aplikasi online yang sedang ramai di indonesia dan sangat disenangi masyarakat, karena kemudahannya untuk mendapatkan layanan transportasi roda dua atau ojek ( Grabike ) dan Transportasi Roda 4 Mobil pribadi ( Grabcar ), hanya dengan menggunakan aplikasi pemesanan Grab yang bisa di doawnload dengan mudah di play store melalui Smartphone Android dan Ios.

Grab sangat aman dan nyaman, karena pengemudi grab, baik Grabike dan Grabcar sudah melalui proses kualifikasi menjadi driver grab, selain itu grab juga memberikan tarif yang sesuai sehingga penggunanya tidak perlu lagi nego tarif. Tidak hanya itu saja, Grab juga suka mengadakan event promo untuk memanjakan penumpang atau customer yang loyal dan setia menggunakan layanan aplikasi grab. 

Tahukah kamu, Kini Grab hadir di kota Solo untuk memberikan kesempatan kepada calon mitra grab untuk mendapatkan penghasilan ekstra dengan bergabung menjadi pengemudi grabike dan grabcar. Nah, bagi bakal calon yang ingin daftar bisa melalui agen resmi grab dengan hanya whatsapp nomor ìni 082254006969 bagi calon mitra grab bisa save nomor wa tersebut untuk informasi lebih lanjut.

Syarat dan cara daftar Grab Solo.

Ingin bergabung menjadi mitra grab di Solo berikut syaratnya :

1. Warga negara indonesia.
2. Memiliki Badan yang Sehat.
3. Usia min 18-55 Tahun.
4. Memiliki Kendaraan yang Layak.
5. Tidak dalam masalah Hukum.
6. Memiliki Hape Android Minimal Ram 512Mb.

Untuk Cara Daftar Grab Solo berikut data yang harus anda lengkapi dan dibawa kekantor :

1. Ktp asli / Resi Disdukcapil.
2. Sim A asli masih berlaku.
3. Sim C asli masih berlaku.
4. Stnk Kendaraan asli tidak mati pajak.
5. Skck asli masih berlaku.
6. Buku Tabungan.

Untuk alamat Grab di solo sebenarnya belum ada namun bagi calon mitra yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke kota yogyakarta di : Ruko Casa Grande No.108 Kav. 101 - 102 Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman Daerah istimewa Yogyakarta 55282 - Indonesia 
Jam Kerja : Senin - Jumat 09.00 - 17.00 Wib dan Sabtu 09.00 - 13.00 Wib.

Catatan : silakan datang sendiri, tidak boleh diwakilkan guna verifikasi berkas dan tidak menerima pengiriman melalui Pos.


Alamat Kantor Grab Solo dan Cara Daftar

Cara daftar Grab Solo Via Whatsapp.

Bagi anda yang ingin daftar jadi calon mitra grab baik grabcar atau grabike bisa melalui Whatsapp agen resmi pendaftaran grab, akan di bantu proses pendaftarannya Gratis tidak di pungut biaya. Jadi tidak perlu ke kantor untuk mendaftar Grab.

Caranya : Foto satu persatu berkas atau data di bawah ini, Foto dengan Rapih, Jelas dan tidak Buram dan Kirim Ke Whatsapp ini 082254006969.

1. Foto Ktp asli / Resi Ktp disdukcapil masih berlaku.
2. Foto Sim A asli ( Grabcar ).
3. Foto Sim C asli ( Grabike ).
4. Foto Stnk asli tidak mati pajak.
5. Foto Skck asli masih berlaku.
6. Foto buku tabungan ( Grabcar ).
7. Foto Diri Setengah Badan.
( Tidak menggunakan Accesories ).

Kelengkapan data lain yang harus disiapkan :

1. Nomor Telpon aktif.
2. Nama akun google.
( Belum punya akun google, Buat disini ).
3. Nama Kendaraan yang di daftarkan.

Catatan : Untuk area Solo Minimal tahun kendaraan Mobil Th 2012 dan Motor Minimal Th 2009.

Pendaftaran akan di proses 1 sampai 3 hari guna verifikasi berkas. Jika data sudah terverifikasi calon mitra grab wajib menjalankan pelatihan atau training online, tanpa training online akun calon mitra driver grab tidak akan aktif.

Nah, bagi warga Solo yang ingin daftar Grab, bisa datang langsung ke alamat tersebut atau bisa langsung daftar melalui web maupun whatsapp agen resmi tersebut yang akan di pandu hingga akun grab anda aktif, silakan jika ingin bergabung bersama grab bebas untuk semua masyarakat baik yang sudah bekerja dan masih mencari kerja..

Tag :
Alamat Kantor Grab Gresik dan Cara Daftar.
Alamat Kantor Grab Yogyakarta dan Cara Daftar.
Syarat dan Cara daftar Grab Yogyakarta.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Kantor Grab Solo dan Cara Daftar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel