Ciri dan tanda akun grab kena suspen

Jika anda baru menjadi mitra transportasi online seperti grab, anda harus tahu kode etik atau cara kerja transportasi online ini, yang telah anda pelajari dan menyetujuinya ketika menjalankan training online dan sebaiknya mempelajari kembali kode etik tersebut, karena jika anda melanggar siap siap akun driver grab anda terkena suspen hingga pemutusan Mitra.



Ada beberapa ciri dan tanda akun grab kena suspen seperti Akun grab jarang sekali dapet orderan atau Gagu, jika rekan driver pernah mengalami masalah ini kemungkinan akun grab anda sedang terkena suspens, biasanya grab tidak memberikan notifikasi berupa sms maupun email, namun jika memang anda tidak melanggar kode etik dan mengalami masalah ini sebaiknya anda menghubungi call center grab dan memberitahu keluhan anda.

Dan ciri lain akun grab anda kena suspens biasanya Insentif Tidak keluar sampai berhari-hari, mungkin mitra grab bertanya tanya kenapa insentif tidak keluar, nah sebaiknya kamu ingat - ingat disaat anda onbid atau aktif menerima order pada hari tersebut , apakah anda melakukan pelanggaran kode etik..? Namun jika tidak anda juga bisa hubungi call center grab untuk menanyakan status insentif pada saat anda onbid, karena sayangkan sudah seharian untuk kejar insentif" tapi insentif tidak kunjung keluar..

Ada beberapa tahapan suspens bagi mitra grab yang melanggar kode etik, jika mitra grab melanggar kode etik pertama kali, biasanya pihak grab memberikan peringatan pertama dengan memberikan notifikasi sms maupun email bahwa anda terkena suspens selama 1 hari kedepan tidak berhak menerima insentif.

Jika mitra grab melanggar kode etik untuk kedua kalinya, mitra grab yang ketahuan akan diberikan sangsi lagi berupa notifikasi suspens selama 3 hari dan seterusnya suspens 5 hari tidak menerima insentif, jika mitra grab mengulangi pelanggaran kode etik secara terus menerus tidak menutup kemungkinan mitra grab akan mendapatkan program perhatian khusus atau tergolong pelaku pelanggaran berat hingga pemutusan mitra. 

Nah itu tadi ciri dan tanda akun grab kena suspens yang pastinya sangat merugikan mitra grab sendiri yang seharusnya mendapatkan insentif jadi tidak mendapatkannya, tetap semangat dan jujur mencari duit halal untuk anak istri dirumah. Salam Masoek.

Belum ada Komentar untuk "Ciri dan tanda akun grab kena suspen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel