Cara Menyelesaikan online training dan aktivasi id Grab

Online Training merupakan salah satu persyaratan bergabung menjadi mitra driver grab, tanpa menyelesaikan online training id grab yang telah di daftarkan calon mitra grab tidak akan aktif.

Buat yang sudah mendaftar grab baik melalui web maupun Agen resmi melalui whatsapp 082254006969 dan sudah mendapatkan id dan pasword grab codemi melalui sms maupun gmail wajib menyelesaikannya guna aktivasi id grab.


Bagaimana Cara menyelesaikan online training ?

Jika Calon mitra grab sudah mendapatkan id dan paswor online training melalui sms calon mitra grab bisa langsung membuka link yang terdapat di sms maupun gmail tersebut atau bisa buka di link ini https://grab.codemi.co.id setelah itu calon mitra grab bisa log in menggunakan id dan pasword yang sudah diberikan admin grab.

Jika sudah log in ke situs grab codemi calon mitra grab dapat menyelesaikan online training tersebut. Online training tersebut berbentuk video dan pertanyaan-pertanyaan singkat terkait sistem dan tata cara kerja grab hingga pengisian Nomor imei handphone di akhir sesi online training.

Baca disini : Cara Mengecek Imei Handphone Android.

Apakah Id Grab Langsung aktif setelah Online training ?

Bagi calon mitra grab yang sudah menyelesaikan online training, id grab tidak akan langsung aktif, untuk pengaktifan akun grab atau id grab driver biasanya membutuhkan waktu paling cepat 1x24 jam guna pengecekan lebih lanjut dan tidak terkendala oleh banyaknya calon mitra yang mendaftar dan sedang menunggu antrian aktivasi setelah online training.

Akun Grab tidak aktif-aktif setelah online training ?

Kenapa akun grab saya tidak aktif-aktif setelah menyelesaikan online training ? bagi calon mitra grab yang sudah menyelesaikan online training namun tidak aktif-aktif, bisa saja berkas calon mitra grab saat pertama kali mendaftar kurang lengkap atau ada data yang kurang jelas setelah di lakukan pengecekan kembali oleh admin grab dan biasanya hal ini akan di informasikan melalui sms atau gmail yang terdaftar.

Namun jika tidak ada informasi melalui sms atau gmail terkait hal tersebut calon mitra grab bisa isi formulir di link disini, terkait akun grab yang tidak aktif-aktif.
Loading...
Cara Isi formulir Aktivasi akun Grab Driver.

1. Buka Link Grabdrivehelp
2. Isi nama lengkap driver.
3. isi nomor telpon yang di daftarkan.
4. isi nama gmail yang di daftarkan.
5. pilih nama kota.
6. Isi Nik Ktp.
7. isi plat kendaraan yang didaftarkan.
8. Pilih Keluhan akun grab driver tidak aktif setelah 1x24 menyelesaikan online training.
9. isi keluhan atau permasalahan calon mitra grab.
10. Klik Kirimkan formulir

Selesai mengisi formulir, data calon mitra akan segera di cek kembali dan akan segera di proses oleh tim terkait pendaftaran calon mitra grab.

Bagaimana mengetahui Akun Grab Driver sudah Aktif ?

Untuk mengetahui akun grab driver sudah aktif, calon mitra grab akan mendapatkan sms maupun email bahwa anda telah bergabung bersama grab transportasi terbesar di asia. untuk itu calon mitra grab bisa selalu cek sms atau email, jika sudah mendapatkan sms maupun email selamat bergabung barulah id grab bisa log in ke aplikasi grab driver menggunakan akun google yang telah di daftarkan.

Baca Disini : Cara Top up saldo grab di alfamart.

jika id grab driver sudah aktif anda akan mendapatkan top up saldo kredit sebesar Rp.50.000 untuk Grabike dan Rp.60.000 untuk Grabcar dan biasanya akan masuk ke saldo dompet kredit di aplikasi grab driver paling lambat 3x24jam. jika sudah aktif anda bisa isi saldo kredit atau menunggu saldo kredit yang akan di top up gratis, setelah saldo kredit terisi mitra grab bisa langsung narik atau onbid cari orderan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyelesaikan online training dan aktivasi id Grab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel