Taxi Startup dan Taxi Mobility gencar cari owner operator !

Mungkin dua nama berikut masih asing ditelinga kita para driver online apalagi "aneh" oleh telinga user atau penumpang transportasi online di Indonesia.

UBER yang besar saja KO. Hari ini GoJek yang terus didengungkan no1 di Indonesia, nyatanya di daerah kalah populer dengan GRAB.

Pasar (end user) di Indonesia sulit ditebak !. Kalau mungkin ambil istilah sangat menyakitkan ; sebut saja pasar "kejam" Indonesia. Nah kali ini admin akan mengenalkan 2 perusahaan IT India dari sekian perusahaan IT India dan dunia yang ada, dua perusahaan tersebut berusaha sangat "frontal" ingin masuk pasar Indonesia. Siapakah mereka ;
1. Taxi Mobility
2. Taxi Startup
Welcome Investor : IDR. 1M. Kopdar aja : 088215238283

Mereka menawarkan white label. Artinya merk didepan tampilan aplikasi Driver dan Penumpang, ditampilkan merk operator perusahaan lokal Indonesia. Banyak yang sudah pakai etc. BlueBird, Gabir, Jogja Taxi....dll.

Kesulitannya bukan di bikin aplikasinya tetapi jual brand dan modal bakar UANG untuk memanjakan customer. Hari ini perusahaan lokal Indonesia mana yang berani menantang GRAB ?????. Dijurus kepret sekali sama Grab KO.... Ujung-ujungnya modal uang Investasi ratusan juta sampai Milyaran Rupiah menguap entah kemana.....🚦🚗😣🚕😎🚘

INVESTOR GILA
Terjun di Industri Transportasi Online harus berani benar-benar Gila. MOST WANTED ENTREPRENEUR "CRAZY"....berani GILA ??????.

Jadi para teman-teman driver online yang akunnya kena SUSPEND jangan nangis bombay. Mobil di tarik DC masih belum seberapa. Bersyukurlah masih sehat, bisa berpikir bangkit dan mengatur strategi bersama kami.

Sekarang GOAL kita adalah kembali membeli Indonesia. Jadi tuan rumah di negri sendiri !, bukan jadi "hhhhmhmmmm.....bxxxk asing".

Berikut screenshoot sedikit komunikasi dengan taximobility, melalui chat WA ;
Akan datang Investor mengajak coach Most Wanted Entrepreneur
Ayo pemuda Indonesia, kita belajar dari kasus Grab mengakusisi Uber. Tahukah artinya kita diera penjajahan milenial (digital / ecommerce). Begitu mudahnya pasar Indonesia di beli Investor Asing. Seluruh driver mau digerakkan untuk pemodal Asing. "Yuk supir transportasi online profesional buy back Indonesia" dedi triputra.
Taximobility dan taxistartup ataupun brand IT luar tidak bisa masuk mudah, pak mentri Perhubungan Hebat, pak mentri Informatika Solid, Pak mentri Keuangan TOP. Ada banyak aturan yang pro rakyat, sayang rakyat yang mudah di goda uang / bonus / intensif.


PT. MTI STOP & GO
Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang

Belum ada Komentar untuk "Taxi Startup dan Taxi Mobility gencar cari owner operator !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel