Kode Promo Grabbike Lampung Terbaru

Sudah Tahu Kode Promo Grabbike Lampung ?

Grabbike atau Layanan Ojek online sudah lama hadir di kota lampung dan sangat diminati masyarakat, karena dapat memudakan kita untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

seperti mengantar anak sekolah, mengantar kuliah, kerja/kekantor, mengantar ke kepasar sesuai keinginan kita yang memesan.

dan dengan hanya memesan atau menunggu dirumah kita sudah bisa mendapatkan layanan transportasi grabbike atau ojek online.

Bagi sebagian orang yang ingin beraktifitas, ojek online akan sangat membantu menghadapi kemacetan di tengah kota, terutama di kota lampung.

Tidak hanya itu, seringnya promo potongan harga atau diskon, menjadikan ojek online mempunyai daya tarik tersendiri dan membuat loyal penumpang menggunakan layanan ini, jadi tidak heran transportasi ojek online ini sangat diminati di kota lampung.

Buat kamu yang belum tahu kode promo grabbike Lampung terbaru dan apa saja promo dan berapa diskonnya, akan kita bahas disini, jadi disimak terus ya.


Kode Promo Grabbike Lampung Terbaru.

Berikut Promo Grabbike bulan Mei 2018 yang bisa kamu coba.

Kode Promo " AYONGEGRAB ".

Dalam program ini kamu akan mendapatkan potongan hingga Rp.4000 atau Diskon 30%.

S&K : Pakai Kode Promo " AYONGEGRAB " sampai tanggal 27 mei 2018. Penggunaan kode promo terbatas. Minimal penggunaan promo 3x dalam sehari dan dapat digunakan hingga 10x selama periode promo.

Kode Promo " GRABMANDIRI ".

Dalam program ini, kamu akan mendapatkan potongan/diskon harga hingga Rp.25.000/perjalanan.

S&K : Pemakain kode promo hanyak bisa digunakan 2x selama periode promo.

Caranya: Kamu harus menggunakan kartu kredit Mandiri sebagai alat pembayaran untuk layanan grabbike yang kamu gunakan dengan mendaftarkan kartu kredit mandiri ke alat pembayaran non-tunai grab atau " GRABPAY ".

Tertarik mencobanya, kamu bisa gunakan kode promo tersebut, selain itu kamu juga bisa menggunakam promo Grabreward untuk mendapatkan diskon-diskon menarik lainnya.

berikut daftar diskon grabreward :

1. Diskon naik Grab Rp.1500 dengan dengan menukarkan 80 poin.
2. Diskon belanja di Zalora 15% dengan menukarkan 80 poin.
3. Cashback di Tokopedia 15% hingga Rp.30.000 dengan menukar 80 poin.
4. Diskon Belanja di Lazada 15% dengan menukar 80 poin.

Untuk mendapatkan grabreward, kamu bisa terus gunakan layanan ojek online grabbike dan nantikan program promo di lain waktu, siapa tahu promonya semakin menarik.

Itulah informasi kode promo grabbike terbaru di lampung yang bisa kamu coba saat melakukan pemesanan grabbike dan pastikan untuk mengisi kode promo dengan benar agar bisa digunakan. Jika kamu punya informasi mengenai kode promo terbaru, mimin juga akan senang, jika kamu juga bisa informasikan di kolom komentar. salam

Belum ada Komentar untuk "Kode Promo Grabbike Lampung Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel