Nomor Call Center dan Email Suport Grab

Grab merupakan transportasi berbasis online terbesar di asia termasuk indonesia yang telah hadir sejak 2014 sampai sekarang, belum lama ini grab mengakuisisi Transportasi online lain seperti Uber. Apakah Grab juga akan akuisisi Transportasi online asal indonesia juga yakni Gojek ? Saya tidak tahu. Namun dengan tingkat pengguna dan driver yang semakin banyak, itu bisa saja terjadi.


Grab memang sekarang banyak disukai oleh pengguna setia mereka di Indonesia, karena grab selalu memberikan pelayanan prioritas kepada Customers yang menggunakan aplikasi grab dengan tarif relatif murah dan promo-promo yang memanjakan para penggunanya. jadi jelas saja grab berkembang pesat dan memiliki banyak pengguna yang ingin menggunakan layanan jasa transportasi grab.

Jika anda baru mendaftar atau belum dan berkeinginan bergabung menjadi mitra grab, ini adalah kesempatan terbaik karena dengan notabene penumpang yang semakin meningkat, tentunya sebagai calon driver baik grab motor dan grab mobil, tidak akan kesulitan mendapatkan orderan penumpang dan memperoleh penghasilan yang berlimpah.

Untuk cara daftar grab juga tidak sulit, anda bakal calon tidak perlu repot-repot lagi harus datang ke kantor, calon driver grab bisa daftar melalui agen resmi grab melalui whatsapp ini 082254006969 atau melalui situs resmi pendaftaran grab. anda juga bisa menghubungi nomor call center dan email suport grab untuk mendaftar dan informasi lain terkait penggunaan aplikasi grab driver.

Untuk Nomor Call Center dan Email Suport Grab bisa di lihat di bawah ini, Bagi anda yang sudah bergabung juga bisa menghubunginya terkait permasalahan yang ada pada driver yang sudah aktif.

● Nomor Call Center Grab : 6221-80648777
● Email : support.id@grab.com
● https://twetter.com/grabid

Tidak hanya itu anda juga bisa datang ke kantor grab terdekat di kota anda, untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait pendaftaran Grab dan segala macam keluhan terkait aplikasi Grab dan lain-lain.

Bagi anda mitra driver atau bakal calon mitra grab, sebaiknya mencatat nomor call center dan email suport grab agar anda mudah mendapatkan solusi terkait segala permasalahan yang ada, baik pada aplikasi grab driver maupun kendala lain di lapangan.

Belum ada Komentar untuk "Nomor Call Center dan Email Suport Grab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel