Nomor Call Center Gojek Pusat Jakarta

Gojek merupakan Transportasi online asal indonesia yang hit banget. Gojek sendiri dibuat oleh orang indonesia yakni nadim makarim yang berawal hanya melalui by phone dalam pemesanan jasa transportasi seperti ojek motor, namun sekarang pemesanan transportasi di permudah hanya menggunakan aplikasi yang bisa di doawnload melalui playstore dan appstore.

Tidak hanya Gojek motor, layanan transportasi juga bertambah dengan mobil pribadi atau Gocar untuk memudahkan customer bepergian. Gojek juga memberikan layanan seperti Go-Food, Go-send, Go-shop dan banyak lagi hanya menggunakan aplikasi Gojek. Namun masih banyak pengguna yang masih bingung cara menggunakan aplikasi gojek, tapi saya yakin jika anda selalu mempelajari dan mencoba sendiri lama-lama anda bisa lancar menggunakannnya baik itu aplikasi gojek driver dan aplikasi Gojek penumpang yang bisa di doawnload di playstore dan appstore.

Tapi jika anda masih bingung atau mengalami masalah menggunakan aplikasi gojek, anda juga bisa menghubungi call center gojek pusat jakarta, dengan begitu anda akan langsung mendapatkan solusi, selain itu anda juga bisa menghubungi alamat email suport dan sosial media gojek untuk memecahkan masalah atau kesulitan anda, terserah anda nyaman menggunakan apa, anda bisa menghubunginya 1x24jam.

Untuk menghungi call center dibedakan menjadi dua, yakni call center untuk pengemudi dan call center untuk customer, jadi jangan sampai salah ya. selain itu anda juga bisa langsung datang ke kantor gojek di kota anda untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. gojek sendiri sudah banyak di indonesia dan siap untuk membantu anda.

Untuk Call Center Gojek Sendiri bisa anda catat dibawah ini untuk mendapatkan layanan bantuan yang anda butuhkan :

Call Center Gojek / Gocar Driver 021-502 332 00.

Call Center Gojek layanan pelanggan/konsumen 021-502 511 10.

Call center layanan Go-Box Gojek 021-502 55550.

Email Gojek untuk konsumen/pelanggan : customerservice@go-jek.com.

Twetter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

Facebook Gojek : www.facebook.com/gojekindonesia

Instagram Gojek : www.instagram.com/gojekindonesia.

Bagi anda yang belum menyimpan nomor call center gojek, bisa dicatat nomor tersebut dan juga bisa ikuti halaman resmi sosial media gojek, untuk menemukan solusi terkait permasalahan anda.

Belum ada Komentar untuk "Nomor Call Center Gojek Pusat Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel