SERTIFIKAT DITANGAN, INVESTOR SILAHKAN ; 088215238283

Mendirikan usaha, mengurus perijinan, mengelola usaha ; butuh fighting terus menerus tanpa lelah. Saya akan berbagi rahasia ;
Cv. MTI - SIAP TOKO7 bisa survive 18 tahun lebih.
Laundry ASRI bisa bertahan 14 tahun dan berwaralaba.
Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy berbagi ilmu 10 tahun lebih
dan PT STOP & GO, Koperasi STOP & CO, STOP & TRIP, STOP & TOUR. Siap terbang....
Semua sah diakui NEGARA. Info ini bisa dibuktikan.

Maka selanjutnya sah-sah saja kami menilai asset Hak Atas Kekayaan Intelektual masing-masing Rp. 5Milyar bahkan UNLIMITED, tak ter ukur Nilai hartanya. Menurut UU no 28 Tahun 2014 dan tim APRAISAL 🏡🚘

Mohon diperhatikan ;
SIAP TOKO7 software bisnis adalah hak cipta Dedi Triputra Adinugroho,
Laundry ASRI adalah alat peraga bisnis, se Indonesia yang Hak ciptanya dimiliki DEDI TRIPUTRA,
Most Wanted ENTREPRENEUR adalah hak cipta Dedi Triputra Adinugroho. Diakui se Indonesia dan Dunia. Mana berani Donald Trump mengaku sebagai pengusaha Most Wanted Entrepreneur. Satu point yang jadi kelebihan kami....hehehe.

Forbes merilis data 10 orang terkaya di Indonesia tahun 2018 ; no1 adalah R.Budi Hartono, memiliki harta US$ 17,4Miliar. Pemilik Djarum Grup, 45% saham mayoritas BCA dan pemilik KASKUS. Meskipun memiliki harta yg mungkin tidak habis sampai 7 turunan. Dan semua kelebihan serta segudang Prestasi. Brand Most Wanted ENTREPRENEUR tetap milik Dedi Triputra Adinugroho ; tidak bisa dimiliki orang terkaya no1 di Indonesia sekalipun. Nasab-nya turun ke ahli waris anak saya Corell Tyan Raafi Nugroho.

Alhamdulillah masih terus membaca....
Saya yakin blog supir transportasi online ini sangat populer. Setiap hari dibaca ribuan supir dengan potensi 50juta pengemudi online se Indonesia dan Asia Tenggara. Kita bertemu dalam satu masalah dan mencari jalan solusi.

Apalah arti Most Wanted Entrepreneur milik pemuda penggerak Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia dibanding nama besar Mr R Budi Hartono dengan Djarum nya. Tidak sebanding untuk disandingkan, apalagi ......🏛. HUB atau keterpautannya ; antara saya terhadap beliau adalah : media belajar, memperkaya LITERASI, eks karyawan de el el. Pertama saat saya lulus STM (th. 1995) pernah belajar bekerja di PT. POLYTRON milik mereka, dengan gaji waktu itu Rp. 90ribu /bln.
Kedua di publishing milik mereka WAHANA COMPUTER, saya pernah dibayar Rp. 750rb per naskah buku. Right ini semua benar.....
Jika saya masih bertahan jadi employee...berapa hak cipta saya yg diambil menjadi diatas namakan perusahaan ?.

Yang membedakan, alhamdulillah saya anak seorang pensiunan guru SMU Negeri 5 Semarang. Memulai usaha dengan NOL Rupiah. Sedangkan om Robert Budi Hartono keturunan langsung pendiri Djarum Kudus. Mengembangkan diri jadi ENTREPRENEUR ; saya kepayahan dengan masalah modal uang, tidak dengan mereka. Bukan maksud mengeluh, toh ada prestasi dan nilai tambah atas karya saya. 😉.
Kekayaan Hasil Karya saya bukan dimanfaatkan untuk pelunasan atas kewajuban atas bunga. Semoga 4 Hasil Karya saya bermanfaat menambah faktor kali nilai aset bisnis. Nama, merk, hak cipta, alat peraga menempel di Bangunan, Mobil, Bisnis, SOP, Akta-akta. Masih ingin terus jadi supir (employee) atau bersama saya membangun / menumbuhkan nilai tambah dan Bisnis.

Catatan ini diluar konteks masalah yang mungkin timbul.

Hanry Ford berucap "A business that makes nothing but money is a poor business".
Nah..kita wajib belajar pada orang nomer 1 terkaya di Indonesia. Apakah beliau bersedia...., mungkin belajar sama putra pewaris orang terkaya ; Armand Wahyudi Hartono - Wakil Presiden Direktur BCA.

Serifikat Tanah + Sertifikat RUKO + Nilai Tambah HAK CIPTA Rp. 15 Milyar : ada ditangan. Siap melangkah lebih maju.

Saat ini SERTIFIKAT ada ditangan, adakah saudara Investor yang datang, membawa Rp. 1Milyar (share modal 6,5% - 20% dengan saya).
Yang punya modal Rp. 100jt - Rp. 800jt untuk pengembangan SIAP TOKO, SIAP PAK GURU, STOP & GO ; Fintech.
Yang ingin titip pengadaan amada taksi online bersama Koperasi STOP & Co Indonesia dengan modal Rp. 10jt - Rp. 35jt.
Yang ingin buka bisnis laundry Rp. 15jt - Rp. 85jt.
Yang sevisi ingin buka pesantren bersama Most Wanted Entrepreneur(R) Academy Rp. 150jt - Rp. 500jt.
Silahkan
Silahkan
Silahkan

Pendanaan ini bukan untuk pribadi, tetapi membantu meningkatkan kesejahteraan karyawan, mitra, driver online, orang lain, beserta keluarganya. Semoga INVESTASI saudara pada bisnis dan usaha kami ; bermanfaat membantu puluhan supir online, menumbuhkan workshop Laundry ASRI..., dan membantu Riset Most Wanted Entrepreneur(R) Academy. Ready Serifikat Tanah Wonosobo Rp. 1,7Milyar, Ruko Beringin Hills Estate no2 Semarang Rp. 1,5Milyar dan Nilai tambah Hak Cipta setara Rp. 15 Milyar.

SILAHKAN INVESTOR GOJEK / GRAB ; ada NIAT baik ?, monggo dikontak 088215238283


Belum ada Komentar untuk "SERTIFIKAT DITANGAN, INVESTOR SILAHKAN ; 088215238283"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel