Solusi cara cancel order fiktif grabcar dan grabbike

Order fiktif atau banyak pengemudi ojek menyebut order palsu, orderan iseng sabotase terhadap teman atau orderan fiktif untuk menambah point karena ingin mendapatkan bonus, order fiktif juga kadang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, baik untuk mengerjai pengemudi dan hingga tindak penipuan terhadap pengemudi transportasi online seperti Grab. Order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi grabcar dan grabbike. karena setiap kali pengemudi grab mendapatkan order fiktif, jika dicancel penumpang maupun cancel sendiri dapat mengurangi performa bintang, nilai penerimaan dan nilai pembatalan yang sangat berpengaruh pada bonus atau insentif pengemudi grab tidak bisa didapatkan.



Order fiktif merupakan tindakan yang tidak terpuji, karena order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi yang mencari nafkah untuk keluarganya, bagi yang sering melakukan order fiktif segeralah bertoubat, karena bisa saja hal ini berbalik dan terjadi pada anda dikemudian hari, walaupun tujuan awalnya hanya iseng, tapi order fiktif tetap merugikan pengemudi grabcar dan grabbike yang jujur dan seharian telah bekerja keras di jalan mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Untuk menghindari order fiktif sebaiknya pengemudi grab menghubungi pemesan untuk memastikan titik penjemputan, jika nomor telpon tidak bisa dihubungi dalam 15 menit dititik penjemputan bisa jadi itu order fiktif. Ciri-ciri lain dari order fiktif biasanya titik penjemputan dan tujuan terlalu dekat dibawah 500Meter, tapi tetap positif siapa tahu itu bukan order fiktif. Ada juga order fiktif dan orderan hanya didiamkan dan nomor handphone tidak aktif, untuk pengemudi grabcar dan grabbike yang ingin membatalkannya berikut caranya.

Solusi Cara cancel order fiktif grabcar dan grabbike.

1. Lewat Aplikasi Grab Driver , asalkan belum di mulai Bisa Klik di pojok kanan bawah klik batalkan pemesanan. 

2. Lewat penumpang. Silakan hubungi penumpang dan meminta pesanan dibatalkan.

3. Lewat Call Center Grab bisa hubungi ke nomor ini 021-80648777, silakan menghubungi call center tersebut dan beritahu keluhan pengemudi bahwa anda mendapatkan order palsu.

Pastikan sebelum cancel pemesanan sebaiknya menunggu 15 sampai 20 menit, jika tidak ada respon dari pemesan sebaiknya di cancel saja. Tapi ingat cancel dan di cancel akan mengurangi penilaian dan bintang pengemudi yang berpengaruh pada bonus atau insentif.

Update terbaru : Kabar gembira jika driver grab mendapatkan order fiktif, membatalkan orderan fiktif dari aplikasi tidak akan berpengaruh pada nilai penerimaan dan pembatalan. jadi bisa cancel sendiri tanpa harus menelpon call center grab. Caranya dengan cancel orderan fiktif dilokasi penjemputan minimal 10 menit setelah pengemudi menekan tombol saya sudah sampai dan setelah membatalkan  berikan ulasan  penumpang tidak kunjung muncul, kemudian klik ok dan nilai penerimaan dan pembatalan tidak akan berkurang.

Belum ada Komentar untuk "Solusi cara cancel order fiktif grabcar dan grabbike"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel