Terungkap! Cara buat ratusan akun sniper grab gojek

kini dengan cara online kita bisa melakukan berbagai hal, cara online bisa menjadi jalan pintas bagi siapa saja yang ingin melakukan berbagai hal dengan cepat. tidak hanya mendapatkan informasi dari berbagai penjuru dunia, berbagai kegiatan seperti belanja online, transaksi pembayaran dan masih banyak lagi kegiatan, bisa dilakukan secara online kapanpun dan dimanapun selama 1×24 Jam.



Cara online kini juga diterapkan untuk layanan transportasi seperti Vendor Grab dan Gojek. Transportasi Online ini menjadikan peluang kerja baru yang menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan yang layak. transportasi online ini juga memiliki layanan lebih baik dengan jaringan pelanggan lebih luas sehingga diminati masyarakat.

Walaupun Vendor Grab dan Gojek menjadikan peluang kerja baru dengan penghasilan yang layak, Masih ada saja pengemudi Grab dan Gojek yang tidak jujur dengan melakukan kecurangan-kecurangan seperti order fiktif, Nuyul dan modifikasi Handphone dengan Akses Root.

" Pernah mendengar cara membuat ratusan akun sniper grab dan gojek di 1 Handphone ?

Akun sniper grab dan gojek merupakan akun penumpang yang bisa diperbanyak dengan aplikasi, ini sebenarnya cara curang untuk membuat order fiktif untuk mempercepat tutup point dan mendapatkan insentif atau bonus, sebenarnya yeda hanya ingin menginformasikan saja, karena cara ini telah banyak di jadikan untuk penipuan dan banyak diperjual belikan, dan pada dasarnya caranya sangat mudah dan tidak perlu akses root, dari pada buang-buang duit untuk membelinya, yuk kita simak bagaimana caranya ?.

Cara buat ratusan Akun Sniper grab dan gojek.

Doawnload dan Install aplikasi App Cloner di Playstore.




1. Buka Aplikasi App Cloner.
2. Pilih Aplikasi yang ingin di Cloner.
3. Pilih Cloner Number untuk perbanyak aplikasi.
4. Pilih Centang Bulat Berwarna Biru.
5. Pilih Ok Untuk install aplikasi.

Doawnload dan Install Aplikasi Multiple Acount.



1. Buka Aplikasi Multiple Accounts.
2. Pilih Tambahkan Aplikasi.
3. Centang Aplikasi yang ingin diperbanyak.
4. Pilih Aktifkan.
5. Pilih Tanda Tambah " Untuk memperbanyak aplikasi.

Selesai dan itulah cara buat ratusan akun sniper grab gojek di satu handphone dan tidak perlu akses root, jadi tidak perlu bayar mahal untuk trik mudah ini. Namun harap di ingat, ada bonus menarik dari grab dan Gojek jika ketahuan melakukan kecurangan menggunakan aplikasi ilegal yang bisa mengganggu sistem transportasi model online ini diantara bonus tersebut akun driver anda bisa dibekukan atau Suspend dan bahkan jika sudah merugikan sistem bisa saja anda dilaporkan lebih lanjut ke penjara, jadi lebih baik kita bekerja dengan jujur agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Belum ada Komentar untuk "Terungkap! Cara buat ratusan akun sniper grab gojek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel