Cara unroot perangkat handphone android, sudah tahu?

Yap, Tentunya sudah tahu cara root perangkat handphone tanpa pc dan laptop, jika sudah kita harus tahu juga cara unroot perangkat handphone android, entah ketika kamu sudah bosan dan ingin menjual handphone, jadi sangat penting di unroot atau dikembalikan ke setelan pabrik, dengan begitu handphone android kita masih memiliki harga jual yang cukup tinggi.

untuk yang masih belum tahu bagaimana cara root, cara cek perangkat handphone sudah diroot kamu juga bisa baca artikel dibawah ini :

● Akses Root! Cara root android tanpa pc dan laptop.
● Akses Root! Kelebihan Root Android dan Caranya.
Cara cek perangkat handphone sudah di Root.

Dengan melakukan unroot pada handphone android yang sudah diroot artinya semua data yang tersimpan akan terhapus, jadi untuk melakukan unroot sebaiknya kamu mencadangkan terlebih dahulu data-data kamu sebelum melanjutkannya. jika sudah kamu bisa ikuti panduan unroot dibawah ini, silakan disimak.



Cara unroot perangkat handphone android yang sudah di Root.

● Doawnload aplikasi Supersu. 



● Install dan Buka aplikasi Supersu di perangkat android kamu, dan harap perhatikan biasanya aplikasi Supersu sudah terpasang di handphone yang sudah di root.



● Kemudian Cari menu " Setting " di aplikasi supersu.



● Pilih " Full Unroot " dan klik " Lanjutkan " tunggu dalam beberapa menit, hingga perangkat handphone kamu Restart atau reboot ulang, kemenu utama.



● Selesai dan Handphone android kamu sudah terlepas dari akses root, untuk memastikan unroot berhasil, kamu bisa baca cara cek perangkat handphone sudah di root diatas.

Demikian cara unroot atau melepas akses root di handphone android kamu, yang pasti sangat mudah, hanya satu klik dan tidak perlu perangkat khusus seperti komputer atau laptop dan harap perhatikan sebaiknya mencadangkan data di handphone android kamu sebelum melanjutkan unroot, untuk menghindari kerusakan yang mungkin akan terjadi seperti bootloop dan ngehank pada perangkat handphone android kamu.

Belum ada Komentar untuk "Cara unroot perangkat handphone android, sudah tahu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel