Cara cek perangkat handphone sudah di root

Bagaimana Cara Cek Perangkat Handphone Yang Sudah Di Root ?

Masoek Unch ! Kali ini kita akan membahas Cara Cek Perangkat Handphone Sudah diRoot atau tidak. Yup, buat yang suka otak-atik smartphone androidnya harus tahu cara ceknya, Apakah handphone sudah diroot secara sempurna atau masih gagal ?, Nah untuk yang belum tahu cara root dan apa sih kelebihan root, kamu bisa baca artikel berikut :

Akses Root! Cara root android tanpa pc dan laptop.
Akses Root! Kelebihan Root Android dan Caranya.

jika kamu masih belum yakin smartphone androidnya sudah di root atau belum. yup, yeda akan memberikan tutorial singkat bagaimana cara ceknya dan dijamin mudah karena tidak perlu menggunakan alat khusus seperti komputer atau laptop dan hanya pakai aplikasi, yuk disimak.



Cara cek perangkat handphone sudah diroot atau belum.

● Doawnload Root Cheker.



● Jika sudah di Doawnload, lanjut buka aplikasi " Root Cheker "



● Kemudian Pilih Verify Root, dan tunggu dalam beberapa menit, jika perangkat handphone android kamu sudah di root, akan ada tulisan " Congratulations! Root to access is properly installed on this device " Berwarna Hijau.



● Jika perangkat handphone kamu belum diroot, setelah menekan " Verify Root " maka akan muncul tulisan " Sorry! Root to access is not properly installed on this device " Berwarna merah.



Bagaimana ? pastinya sangat mudahkan. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak akan ragu lagi apakah perangkat handphone kamu sudah di root atau belum ? untuk kelanjutan artikel akses root yeda akan membahas cara unroot perangkat handphone dengan satu klik, dan terakhir Jangan lupa Subscribe agar yeda lebih semangat lagi menulisnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara cek perangkat handphone sudah di root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel