Akun Pengemudi GoJek Nadien Makarim pun kena SUSPEND

SUSPEND SUSPEND SUSPEND.... begitu mencekam, menghadirkan ketidak nyamanan, instabilitas dalam bekerja, keadilan by data, sisakan ketidakpuasan...dst lanjutkan sendiri guest

Saya akan menulis SUSPEND pada bos GOJEK Nadien Makarim ataupun bos GRAB Anthony Tan. Benar mereka yg bikin aplikasi, owner disitus GoJek dan Grab. Dan tidak ada satupun orang atau user yang "anti" SUSPEND.

Ini penting digaris bawahi, manusia sebagai user system informasi tidak luput akan kesalahan. Dan pasti bisa menimpa akun pengemudi Nadien Makarim (Gojek) ataupun akun pengemudi Anthony Tan (Grab). Bedanya mereka punya otoritas penuh untuk membuka akun SUSPEND. Tujuannya juga menyadarkan "mereka" utk tidak sombong, tidak semena-mena, juga untuk kita yang mau belajar dari salah dan khilaf.

....mau menjelaskan mulai dari mana mitra Supir Transportasi Online Profesional Indonesia....*@&#^#^%@_&÷&÷€#&???!!!,

Saya pernah menulis lokasi server GOJEK GRAB dan UBER. Gojek membangun web mereka : memanfaatkan infrastruktur google cloud. Sedangkan Grab menggunakan jasa Cloud Amazone. Akun owner web Nadien dan Anthony pun bisa kena SUSPEND google cloud maupun Amazon, jika tidak mampu membayar biaya penggunaan. Atau Gojek dan Grab juga bisa kena cekal pemerintah melalui kominfo bila melanggar ketentuan dan perundangan.

Nadien juga punya akun pengemudi GoJek GoRide maupun GoCar. Sayang tidak menjalankan "Tut Wuri Handayani" ; jadi tidak bersama-sama merasakan "sulitnya" pengemudi.

Bagaimana kok bisa akun pengemudi GoJek Nadien Makarim dan akun pengemudi Grab Anthony Tan : "juga" bisa terkena SUSPEND ?. Ini saya uraikan cukup detail di buku saya. Di buku tersebut juga asal mula bikin web transportasi. Parameter atau ukuran kesalahn yang akibatkan SUSPEND ; maka kesiapapun "bisa" terkena penangguhan. Selama tidak ada order fiktif, selama tidak memulai "NEMBAK" dan menjalankan "TEMBAKAN", maka 90% akun suspend selamat dari Putus Mitra.

Sekian dulu, jangan lupa beli buku saya "NgUber Supir Transportasi Online Profesional".





Belum ada Komentar untuk "Akun Pengemudi GoJek Nadien Makarim pun kena SUSPEND"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel