Bagaimana mendapatkan penghasilan ekstra dari internet

Dalam perkembangan Teknologi saat ini, Internet sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi orang - orang yang ingin mendapatkan penghasilan ekstra, Internet merupakan tempat ladang hijau bagi para pelaku bisnis. selain kemudahannya mendapatkan informasi dari berbagai penjuru dunia, kita juga akan menemukan banyaknya peluang yang dapat diraih untuk mendapatkan penghasilan ekstra dari internet.



Artikel terkait :
Panduan lengkap membuat blog baru hingga hasilkan uang.

Ketika kamu berada di blog masoek dan membaca artikel ini, mimin yeda percaya kamu ingin mendapatkan penghasilan juga dari internet namun masih belum mengerti caranya. Jujur saja, yeda sendiri juga mendapatkan penghasilan ekstra dari internet, dan ingin berbagi kepada kalian yang mungkin tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari internet.

Mudahkah mendapatkan Penghasilan ekstra dari Internet.

yeda tidak ingin mengatakan mendapatkan penghasilan di internet ini mudah bagaikan membalikkan telapak tangan. Jika kita ingin mendapatkan gol atau pencapain dan hasil yang memuaskan baik di internet maupun diluar sana, kita dituntut untuk bekerja keras " bukan berarti sulit atau saya langsung menyerah artinya saya harus belajar.

Tidak maukan kamu selalu menadahkan tangan kepada orang tua dan atau dengan cara lain yang tidak halal dan dilarang hukum untuk mendapatkan uang, yang dasarnya ada banyak cara mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan baik makan, minum, Fashion, Liburan bahkan membeli mobil mewah, Rumah mewah dll.

Internet bukan hal baru untuk mendapatkan penghasilan.

Pernah mendengar nama Linda ikeji yang sangat populer dikalangan blogger, Linda ikeji merupakan blogger wanita asal Nigeria yang telah sukses dari internet sejak Tahun 2013, berawal dari blog sederhana, kini Linda ikeji menjadi blogger dengan bayaran tertinggi di Nigeria ini dia blognya www.lindaikejisblog.com.

Indonesia sendiri sudah banyak menghasilkan blogger sukses dan salah satunya Eka Lesmana yang tadinya tukang angon bebek, Eka Lesmana mencoba peruntungan menjadi blogger dan sampai sekarang ia sukses dari situs blognya 

Ada banyak sekali cara kita untuk memperoleh penghasilan dari internet, Seperti Linda Ikeji dan Eka Lesmana yang sukses dari Situs Blognya. Nah, jika kamu ingin tahu lebih banyak yuk kita bongkar rahasianya Silakan disimak.

Inilah Bagaimana mendapatkan penghasilan ekstra dari internet :

1. Blogger / Blogging.

Blogging merupakan salah satu media cara mendapatkan penghasilan ekstra dari internet dan paling diminati para pasion blogger, tidak hanya linda ikeji maupun eka lesmana. Sekarang ini sudah banyak sekali blogging bermunculan dengan pengetahuan dan kemampuannya masing-masing.

Bagi yang awam mungkin masih bingung apa itu blogging ? Blogging sendiri merupakan kegiatan membuat artikel pendek dimana artikel ini dapat dijadikan ajang media promosi produk yang akan kamu tawarkan.
( Belum punya blog, Silakan buat disini ),

2. Youtube / Youtuber.

Jika kamu memiliki video yang telah direkam melalui handphone android kamu, ini adalah kesempatan buat kamu untuk mendapatkan penghasilan ekstra dari internet. Namun harap perhatikan video yang kamu buat harus informatif, menarik dan layak di pertontonkan oleh khalayak orang banyak. Berikut video tutorial cara mendapatkan penghasilan dari video youtube, silakan disimak :

3. Toko Online / Online Shop.

Hal menarik dengan kedatangan internet adalah kita tidak perlu sewa toko yang mahal untuk menjual produk yang kita tawarkan, dengan adanya internet kita bisa membuat toko secara online dan pastinya dengan harga terjangkau yang telah disediakan dari banyaknya situs penyedia web hosting berbayar.

Selain itu kita juga bisa membuat toko online gratis untuk menjual produk kita secara online dan situs-situs tersebut diantaranya Tokopedia, Bukalapak atau situs media sosial seperti facebook, twitter, google plus dll. Dengan membuat toko online, tentu saja kita sudah bisa mendapatkan penghasilan ekstra dari internet.

4. Photo profesional / Art Creator.

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan ekstra dari internet. Kamu bisa mendapatkannya dengan foto-foto kamu, ada banyak cara untuk membuat foto-foto kamu berharga. Karena sebenarnya sudah banyak juga situs-situs yang menawarkan agar hasil karya yang sudah kamu buat terutama foto dapat menghasilkan uang melalui internet.

diantara situs-situs top tersebut seperti shutterstock.com , Pixabay.com , mobileprints.com , Foap : Caranya hanya dengan mendaftar disalah satu situs tersebut dan mengunggahnya seperti situs toko online tokopedia,bukalapak dll, 

5. Investasi Saham / Reksadana.

Cara mendapatkan penghasilan ekstra dari internet dan sedang trend saat ini adalah dengan investasi saham / Reksadana, dimana sudah banyak situs yang menawarkan investasi ini dari perdagangan mata uang asing (Valas), Perdagangan emas (Gold) dll. 
Loading...
Namun perlu diketahui investasi saham / Reksadana adalah investasi bukan tanpa resiko, dan bisa menyebabkan kerugian bagi para investor, jika kamu pemula sebaiknya mempelajari terlebih dahulu cara berinvestasi saham / Reksadana, atau menggunakan jasa manager keuangan terpercaya yang bisa membantu dalam melakukan investasi saham / reksadana dengan tepat seperti salah satu situs toko online Tokopedia.

6. Partner Agen Refferal / Affiliasi.

Terakhir dan yang paling top untuk mendapatkan penghasilan ekstra dari internet adalah dengan menawarkan produk dari orang lain, baik perusahaan maupun perorangan dalam bentuk link situs. Dimana Agen harus mampu menjual atau menawarkan kepada pelanggan kamu hingga terjadi konversi.

Ada banyak situs di internet menawarkan Partner agen Refferal / Affiliasi, untuk menjadi agen tersebut kita wajib mengidentifikasi situs ataupun aplikasi terpercaya dan terbukti membayar agennya.

Hal diatas hanya sebagian potensi kita untuk mendapatkan penghasilan ekstra dari internet, jika kamu menjalankan salah satu diantaranya, baik freelance maupun fulltime, tidak menutup kemungkinan, kamu memperoleh penghasilan dari internet yang mungkin kamu akan terkejut saat menjalankannya dan bahkan diluar dugaan kita. Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan info dan refferensi terbaru dari blog masoek atau menjalin hubungan sosial, nah jika kamu punya rekomendasi untuk mendapatkan penghasilan dari internet, silakan membahasnya di kolom komentar. salam

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana mendapatkan penghasilan ekstra dari internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel