SUSPEND ; LAPORAN KETINGGALAN BARANG PENUMPANG

Minggu 19 Agust 2018 kembali terkena SUSPEND, tercatat yang ke 8 kalinya. Record sebagai senior DRIVER GOCAR.....wkwkwkwkw.

Seperti biasa sudah kadung parno, takut nyali - kalau kalau putus mitra. Justru mental diuji, yakin jika 90% suspend yang diperoleh karena bukan curang dan ofik pasti aman pulih kembali dan akun aktif lagi.

Sesungguhnya sengsara nya jadi SUPIR taksi online ya saat kena SUSPEND akunnya. Apalagi ini laporan barang tertinggal dimobil milik kita. Sungguh akibat 10000000% KESALAHAN / Kecerobohan / Kelalaian / KEBODOHAN Penumpang taksi aplikasi online. Akibat kerugian yang menanggung supir...masya allah, semoga penumpang tidak hanya menuntut hak dan bikin laporan ; karena berakibat ke pemimpin di jalanan = supir.
Charger iPhone milik penumpang "..?.." yg tertinggal hari minggu 19/8/2018

Harusnya Gojek GOCAR atau GRAB berani memberi DENDA setimpal atas setiap laporan ketinggalan barang. Atau pun juga kerugian lain akibat penumpang MUTAH-MUTAH, Mabok dan sebagainya. Seperti apa yang diterapkan UBER. Jangan dianggap SUPIR tidak ada nilai dan martabatnya.

Tahukah apa yang terjadi di kantor aplikator ?
SUPIR diperlakukan bagai PERAMPAS, kena suspend entah untuk berapa lama (hari), suruh bikin laporan, diminta kronologi, bikin pernyataan bermeterai dan difoto oleh petugas DSU - maaf mirip penjahat.

Surat Pernyataan "kronologi" pengembalian charger iPhone

Memang besar kecilnya barang tertinggal adalah properti milik orang lain. Sepeti yang penulis alami ; barang berupa charger iPhone. Dengan nilai nominal 50rb - 100rb. Sadarkah penumpang online ?
Akibat kerugian SUPIR tidak bisa bekerja karena akun di suspend utk sementara waktu ; kesempatan income sehari 600rb "hilang" kalikan dari hari minggu sampai kamis (7 hari kerja maksimal) = Rp. 4.200.000,-. Kenapa WAJIB ganti untung ?. 600rb adalah janji aplikasi sendiri melalui pesan GoFleet. Jadi minimal biaya denda yang wajib ditanggung pelapor (penumpang) untuk dikembalikan ke SUPIR minimal 50% nya.

Sekali lagi pelanggan adalah Raja, namun tanpa maaf dan ucapan lalai yg merugikan SUPIR. Maka wajar ; penumpang taksi applikasi online tersebut kita sebut RAJA KERE !. Sudahlah ada hikmah besar dibalik ini. BerKurban yuk....

Belum ada Komentar untuk "SUSPEND ; LAPORAN KETINGGALAN BARANG PENUMPANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel