Menjalankan 2 app GoCar dan Grab sekaligus ? atau MOBILE LEGENDS

Rata-rata trip perhari tiap driver antara 8 sampai 14 perjalanan memenuhi syarat. Supir kita semua juga punya akun GoCar dan akun driver GrabCar. Dengan metode 2 hape install sendiri-sendiri atau bantuan tukang root dan tweak counter smartphone.

Dulu akhir 2016 saat jumlah driver belum "mewabah" seperti sekarang. Jalan 3 aplikasi GoCar Grab dan UBER "is ok". Tinggal PROMO mereka diminati akun penumpang salah satunya. Tujuannya efisiensi, misal saat HOT nya UBER ; kerja 8 jam sudah pegang real cash 400rb. Cukuplah bawa pulang tanpa mikir intensif dan bonus. Saat sekarang hal ini onbid 2 aplikasi, dapat duit ndak habis bensin IYA.

Kembali ke tujuan driver masing-masing. Mau kejar intensif bonus Grab atau GoCar ???. Kalau berjalan dua duanya aplikasi dalam sehari ya kena "kanker". Saran saya sih fokus salah satu.

Memang ada konsekuensi, dua aplikasi sepeti "janjian" tebar PROMO demi memikat customer. Kadang Gocar seminggu rame...isinya penumpang GOPAY. Kadang juga seminggu gagal setoran saking sepi order cuma masuk trip 3 - 5 penumpang per hari.....wkwkwkwk. Penumpang dipikat Grab !.

Kini ada yg mengusik fokus ; game Mobile Legends. Dengan 50 juta user mereka, GoJek dan Grab kalah telak. Berita-berita bombastis penghasilan gamer yg fantastis ..., caranya sama ; dulu juga di gembar-gemborkan GoJek. Sampai-sampai kemarin sabtu 25 Agustus 2018, game ML memikat Pak JOKOWI ...., entah ada kebijakan apa di Industri IT kita kedepan😀😀😀😀😀😄😄😄😄. Diambil dari laman detiknews yang ditulis oleh kontributor Ray Jordan.  https://m.detik.com/news/berita/4181858/kesan-jokowi-bertemu-jess-no-limit-dan-dijelaskan-soal-mobile-legend

Siapa kita "Indonesia", sekedar kembali mengingatkan : mudahnya "kita" di Jajah Asing !.
Merubah PRODUKTIVITAS kita kah ?

Saya Dedi Triputra, penulis bebas aja.



Belum ada Komentar untuk "Menjalankan 2 app GoCar dan Grab sekaligus ? atau MOBILE LEGENDS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel