"Jangan pulang sebelum dapat 14point" ; sadis !

Ini adalah pilihan dan tanggung jawab. Konsekuensi untuk kita, agar bisa survive di usaha taksi online. SADIS !!!!!!, yah begitulah.

Bekerja menjadi driver taksi online tidak seperti yang kita bayangkan awalnya. Punya mobil pribadi "plat hitam" menaikkan gengsi dan derajat ekonomi keluarga. Meski status kerja kita "supir lho", bukan direktur. Kuli aspal tidak beda dng supir angkot atau supir taksi konven atau supir bis. Harapn dari mobil pribadi utk taksi online, bisa dikaryakan untuk "sambilan" cari penumpang melalui aplikasi transportasi online GoCar atau GrabCar.

Pelajari dulu, sebelum mulai...
Aktifitas pagi ; antar anak sekolah dan istri ke kantor atau tempat usaha. Sudah buang  /lewatkan waktu produktif "peluang" peroleh penumpang.
Aplikasi mulai onbid jam 08.00 waktu setempat. 2jam belum juga ada "tetangga" sekitar order perjalanan. Keluar ke tempat rame seperti Rumah Sakit atau Mall. Setelah sabar menunggu 50menit datang panggilan order trip pertama.

Eh sudah siang, waktunya jemput anak (pulang sekolah). Lewat lagi peluang jam rame order. Sampai dirumah, applikasi driver kembali dinyalakan. Jam 2 siang, baru peroleh 1 point/trip. Hahahaaaa...bunyi, penumpang ke dua jam 4 sore, semangat- semangat, semoga bisa tupo !!!!.

Di tengah kota ribuan driver online sdh berjam-jam onbid. Antara optimis dan pesimis, nyatanya applikasi ndak bunyi-bunyi. Baru terasa "sendiri di keramaian". 😋😋😋😋
Tiba istrinya chat WA, minta dijemput pulang kerja. Khan keluarga punya hak juga menikmati "mobil", tidak melulu untuk penumpang Gocar dan Grab ; dengan harga kurang manusiawi.

O ooooo, BBM habis, pagi sudah isi 50rb Pertalite, sore sampai dirumah lagi, indicator bbm pas "ketip-ketip". Padahal baru, 3trip, dengan rata-rata argo Rp. 30.000.-. Ya rugi bandar....
Mengejar bonus pertama, dengan sehari kerja 12 jam, peroleh 3-4 trip ; berat banget ke target bonus I. Keadaan ini sudah berlangsung 3bulan dialami YUDI. Bonus pertama 8 point Rp 60rb, belum cukup menutup BBM kerja 12jam. Antara seneng punya mobil, nyatanya susah dapat order transportasi online utk menutup setoran 😠😠😠😠😵😵😵.
Terlanjur basah, kerja apa yang gajinya bisa untuk menutup cicilan mobil....?. Cuma bisa memantapkan hati fight menyelesaikan utang.
Babak belur driver taksi online. Jangan pulang sebelum dapat 14 point ; SADIS !!!!!.

Pesannya "Jangan pulang sebelum dapat 14 point".  Belum kita coba paksakan kerja 18 jam sampai 24 jam. Cukup pulang untuk mandi, tidur di mobil, makan ke warteg. Jangan tanya jaga kesehatan diri. Utk jaga kesehatan keuang-an saja terus babak belur. Inilah kami "Supir Transportasi Online Profesional Indonesia", 14 point atau trip itu minimal penghasilan "aman" driver online, setiap hari. Jika anda sanggup dan tetap berminat, silahkan hubungi kami di chat WA 08812913415.



Belum ada Komentar untuk ""Jangan pulang sebelum dapat 14point" ; sadis !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel