Cara daftar gojek jalur vip! pindah dari grab ke gojek jalur cepat

Masoek Bosku - Buat driver grab yang mau menjadi driver gojek, kini gojek membuka kesempatan buat kamu yang mau pindah dari driver grab ke gojek jalur VIP.

Apa itu jalur vip gojek ? jalur vip gojek adalah jalur prioritas bagi driver ojek online lain yang ingin pindah ke gojek, sebagai contoh dari grab pindah ke gojek atau dari uber pindah ke gojek.

Dengan adanya jalur vip gojek, driver ojek online lain seperti uber dan grab yang ingin pindah ke gojek akan cepat mendapatkan undangan kekantor gojek dan cepat di proses aktivasi menjadi mitra gojek.

Apakah saya harus menyerahkan atribut lengkap uber atau grab ke kantor gojek ?

Nah, buat kamu yang domisili sebagai mitra ojek online di jakarta, wajib menyerahkan atau menukarkan atributnya ke gojek. namun jangan khawatir, jika kamu menyerahkan atribut lengkap, kamu tidak akan dikenakan lagi cicilan atribut gojek. Untuk kota lain selain jakarta tidak diwajibkan menyerahkan atribut ke gojek, dan akan tetap dikenakan cicilan atribut setiap harinya yang telah ditentukan pihak Pt. Gojek Indonesia.

Cara Daftar Gojek Jalur Vip! Pindah dari grab ke gojek jalur cepat.

Buat kamu driver ojek online lain seperti grab yang ingin pindah ke gojek, berikut ini adalah cara daftar gojek jalur vip, silakan disimak :

1. Buka Link Pendaftaran Gojek Jalur Vip " Disini ".

2. Silakan pilik " Klik Untuk Bergabung ".
Cara daftar gojek jalur vip! pindah dari grab ke gojek jalur cepat

3. Jika sudah, silakan isi formulir pengajuan daftar gojek jalur vip.


Cara daftar gojek jalur vip! pindah dari grab ke gojek jalur cepat
4. Terakhir, silakan menunggu Undangan melalui Sms dari Pt. Gojek Indonesia yang ada di kota anda. 

Cara daftar gojek jalur vip! pindah dari grab ke gojek jalur cepat

Itu dia cara daftar gojek jalur vip, buat kamu yang sudah daftar jangan lupa selalu aktifkan nomor telpon yang sudah didaftarkan, jika sudah dapat undangan dari Pt. Gojek Indonesia silakan datang kekantor gojek di kota kamu dan membawa kelengkapan data yang sudah ditentukan oleh pihak gojek melalui sms, guna verifikasi dan pengaktifan akun driver gojek kamu, jika sudah aktif kamu bisa langsung ngebid cari orderan, jangan lupa bagikan keteman kamu yang ingin pindah dari ojek online lain ke Gojek. Salam satu aspal.

Belum ada Komentar untuk "Cara daftar gojek jalur vip! pindah dari grab ke gojek jalur cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel