#HAPUSTUYUL Driver Online

Kemarin kabar operator aplikasi transportasi online benar-benar "keras" mengancam penggunaan TUYUL atau fake GPS terhadap driver-driver nakal, dikampanyekan !.

Bahkan GRAB berani melaporkan pelaku "kecurangan" driver nya yang mempergunakan fake GPS atau GPS palsu atau lebih dikenal #TUYUL kepada Kepolisian jika terbukti curang dengan order fiktif nya.

Apakah efisien dan efektif ?,
Yuk kita lihat pakai akun penumpang untuk penjemputan di Stasiun Tawang Semarang.

Akun penumpang aplikasi
Gocar di GPS Stasiun Tawang Semarang

GOCAR masih ada 3 sampai 4 driver yang memasang fake GPS atau TUYUL di titik Stasiun Tawang Semarang.
GRAB.....heeeem, sudah tidak ada driver grab yang pasang di titik tepat GPS Stasiun Tawang Semarang. Artinya TUYUL fake GPS Grab NOL.

Ternyata fakta di lokasi lain juga demikian. Seperti DP Mall dan Citraland Simpang Lima Semarang. Ditempat tersebut, titik TUYUL Gocar masih leluasa meski jumlahnya sekarang sedikit. Untuk driver GRAB, patuh-patuh ya...., yang pasang fakeGPS langsung suspend...cwiwi cwiwi.
Ngecek TUYUL driver online melalui app penumpang GRAB

Horeeee...untuk sementara kampanye #HAPUSTUYUL, skor GoCar 0-1 GrabCar, juaranya Grab. 👏👏👏.
Analisanya ....
Server Admin GRAB telah dilengkapi prosedure setup ver app driver yang bisa login onbid. Sedangkan server GOJEK, prosedure setup versi app driver belum berfungsi optimal. Ok teman, penting ngak penting pasang dan ribet dng tuyul tuyul an.

Next kita bahas, kenapa seolah GRAB serius dan berhasil memberantas atau mengkampanyekan #HAPUSTUYUL di banding GoJeK ?. Jawabannya adanya akun driver prioritas.....buktinya apa..?. Nanti ya saya ulas penggunaan API google map Grab pada Amazon Cloud yang Grab pilih.

Belum ada Komentar untuk "#HAPUSTUYUL Driver Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel