Bertemu 100rb ; sesuatu berharga bagi driver GOCAR dan GRAB

Ya allah, alhamdulillah, subhanallah. Sesuatu banget....., bekerja penuh sehari bisa berjumpa uang satu lembar Rp. 100.000,-

Bertemu dengan selembar 100rb adalah momen langka sekali....., bisa 2 minggu sekali. Oh my GoCar dan my GrabCar. Alangkah "tipis nya" dompet kami, mitra driver (taksi online) mu. Apakah engkau tidak pelajari "kenyataan data", yang menimpa kami ????

Uang merah, sungguh langka kami jumpai (taksi online aplikasi GoCar dan Grab). Mungkin saudara bertanya, dan teman-teman ojek online ; GoRide dan Grabbike. Saudara di ojol, sehari-hari masih bertemu uang 100rb. Karena ada peluang membelanjakan makanan customer GoFood dan GrabFood.

Uang lembaran warna merah Rp. 100.000,-
Ada kisah saya dan istri. Bersaing sehat meraih rejeki harian dengan bekerja masing-masing di bidangnya. Saya sebagai supir taksi online ; tiap hari kerja dari jam 08.00wib - pulang jam 22.00wib. Sedangkan istri jaga toko milik kami sebagai admin Laundry ASRI. Buka jam 08.00wib tutup 20.00wib, atau 2 jam lebih awal untuk istirahat.

SEDIH kalau bikin laporan harian.
Laundry ASRI tiap hari bertemu ratusan ribu sampai jutaan, alhamdulillah. Sedangkan sebagai supir Gocar dan Grabcar ; dengan order 6trip dan waktu kerja panjang. Hanya perpendapatan rata-rata Rp 150ribu. Jujur tidak bisa membiayai keluarga (anak - istri). Untuk setoran mobil saja "nombok" dari penghasilan istri.
Jam 19.30wib ; 6trip, pendapatan 143rb. 

Hayooooo...situ "ngrasani ta...",
Ngaku selalu tembus 14 point (bonus ke2)...."pret !!!". Ampun ngapusi diri sendiri lan ngakali system.

Saya punya GoFleet ; bisa melongok hasil teman-teman - ora tegel (tidak tega). Ini hasil realistis...operator applikasi merusak harga, membikin neraka. Penumpang jumlahnya stagnan, driver jumlahnya terlalu banyak. Akhirnya applikator "puas" menceburkan driver online dengan utang berdarah-darah. Dan jadikan kita "pengangguran" ditepian jalan.

Ampun : ADIRA, ACC, MTF, OTO. Ampun dikirim "debt collector" external ngeh...😭😭😭. Saya takut sama "marpaung" cs, begal yg di lindungi surat perintah penarikan jaminam fidusia oleh leasing.

GOCAR dan GRABCAR.
Selamatkan penghasilan kami, jika order rata-rata driver hanya kebagian 6trip. Mohon 6poin insentifnya 300rb. Apa manfaat aplikator jadi unicorn, dapat duit investor Trilyunan rupiah. Kami tidak anda libatkan dalam tanda-tangan perjanjian INVESTASI sebesar itu. Kami sadar, anda juga dikejar-kejar pengembalian modal. LUNASI lah mobil-mobil kami, sehingga dalam bekerja tidak was-was oleh "mata elang". Atau bikin harga wajar saat ini ; rata-rata trip Rp. 75.000.

Selembar Rp 100.000,- sesuatu banget bagi driver GoCar dan Grabcar. ❤🏅🏆🎖
Kami seperti merindukan berjumpa uang Rp.100.000,-. Tiap hari, sepenuh hati kami bekerja dan berdoa ; semoga tembus 14 point (bonus 2). Nampaknya dengan database system, applikator "tahu" tugas itu imposible bagi mitra driver taksi online.

Siapa diantara teman-teman driver GOCAR dan GRABCAR yang penghasilan tiap tahun meningkat ???. Perhatikan grafik penerimaan dari bulan ke tahun....TURUN. Kenyataan = bidang kerja yang "sakit". Baca juga kurva pendapatan 3th berikut ;
kurva-pendapatan-driver-taksi-online

Driver GoCar dan Grabcar ; BERTEMU 100rb ...!!!!&%^@^#_÷&//.???.
Kalau lihat angka mungkin sering, pegang hanya beberapa kali. Sedangkan untuk SAVE ; 100rb /hr...kurang SETOR angsuran mobil. Coba realistis, taksi online apa bisa berumur panjang atau ..................

Saya "heran dan cemas ; sebagai penulis buku seri wirausaha dan praktik menjalankan bisnis. Buku BISNIS Komputer ; lahir SIAP TOKO7 laku, sukses, optimis. Buku Bisnis Laundry ; lahir HAK Cipta LAUNDRY ASRI ; laku, sukses, waralaba, optimis. Buku Most Wanted ENTREPRENEUR ; Lahir Hak Kekayaan Intelektual (R) Academy ; best seller, sukses, berkah luar biasa. Kali ini buku Transportasi Online ; lahir STOP & Co, cerita yg sukses Nadien dan Antony. Sedangkan real kisah supir ; endingnya "menangis" 😰😰😰😰😰😰

"100rb I miss you"





Belum ada Komentar untuk "Bertemu 100rb ; sesuatu berharga bagi driver GOCAR dan GRAB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel