Peran Supir Online jadi detektif ala "termehek-mehek"

Tahukan acara reality show berjudul "termehek-mehek". Acara tentang memata-matai atau mengintai pacar/suami/orang untuk menemukan fakta dibalik perubahan sifat/sikap seseorang.

Dulu pernah dapat order anak-anak cewek SMU Karangturi, order GOCAR untuk membuntuti "pacar-nya". Ketika itu sampai habis Rp. 400rb, kejar-kejaran di tol dalam kota sampai 3-4 jam. Episode kali ini, "client" saya sebut dari penumpang GoCar lain. Bermaksud mencari tahu kabar dan keadaan "kakaknya" tanpa diketahui istri atau kakak iparnya adanya pertemuan tersebut.
Ehhhmmmmn..ngakunya kakak, siapa tahu "mantan"...😍😍😍😍.

Adalah ibu Annie Hartati, wanita berusia menjelang 50 tahun-an. Nomor hp off the record, sebut sebagai penumpang yg berniat jadi client kedetektifan supir online.
Jumat 19 Januari 2019, pk 08.56 wib. Order nomor RB-41405352, titik jemput Tambakaji, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50185 Indonesia dengan tujuan Jl. Wahyu Temurun II no 20, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50196, Indonesia.
Order "peran" detektif Supir Online.
Sesaat masuk dalam mobil, client mengutarakan maksud perjalanan. Dan berniat langsung pulang dengan order "offline" setelah bertemu kakaknya disana.
OK.
"Mas nanti kalau sampai di rumahnya, pura-pura bertanya cari alamat ya" instruksi client
"Iya..lalu" jawab saya
"Kalau yang keluar bapak-bapak, itulah kakak saya..." client menjelaskan.
"Kalau yang keluar ibu-ibu, pura-pura saja tanya alamat gang sebelah !, pokoknya salah alamat lah" Instruksi client.
"siap" jawab saya
"Kenapa memangnya kalau yg menemui ibu-ibu pemilik rumah yg dituju" tanya saya
"Ngak apa-apa" jwb client
"Apa istri muda nya bapak ?" tanya saya iseng.
"Ndak ya..istri nya kakak saya dari dulu, ya satu itu !" Jwb client
"Ndak cocok sama kakak ipar, gitu ya...?" tanya saya.
"Iya, Ipar saya orangnya ngak asik" jwb client sedikit sewot.

=======sampailah di tujuan======
Dibikin drama atau ASLI ini ???. Kalau nulis plot drama fiksi, serunya kepergok "istrinya" !. Dan terjadi perseteruan keributan ala emak2.

=======adegan berikutnya romantis gitu=====
Setelah beberapa menit saya ketok2 pintu pagar, nasuklah saya ke halaman rumah si "kakak" client tersebut. Deg-degan juga ya jadi detektif...wkwkwkwk

Setelah yakin ketemu rumah kakaknya yg dituju, client minta saya memarkir mobil agak jauh dari muka pintu rumah.
"Masnya turun, jalankan instruksi saya ya..." pesan client.
Alhamdulillah yg keluar bapaknya, tanpa baju ; maksudnya telanjang dada. Menemui saya dari dalam rumah.
"Pak, maaf sama bapak Rony (nm samaran)..?" tanya saya
Sambil lihat baju seragam dan baca logo STOP & Co. Pak Rony berusaha menjaga privasi lingkungan.
"Iya, ada apa...?" Pak Rony balik bertanya
"Ada saudara ingin bertemu...., itu dimobil saya" kata saya lirih, takut kalau ada istrinya pak Rony mendengar percakapan kami dari dalam rumah.

Pak Rony bergegas menuju parkir mobil dan penasaran....Terharu, Kangen, uhuk2, mewek2 😭😭😰😍😭😂🤣😭😢😓

Client ; Temu Kangen di luar rumah, ngobrol asik aja diluar pintu mobil

5 menit mereka ketemu, sudah selesai. Of the record, bla bla bla.
"Kamu kecut, mandi sana" canda client ke pak Rony...😉😀
"Biasa mas mandi siang menjelang Sholat Jum'at" bela client.

========cuntel "kacu diuntel-untel" alias selesai=======





Belum ada Komentar untuk "Peran Supir Online jadi detektif ala "termehek-mehek""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel