LOWONGAN DRIVER ONLINE : Saat saudara muda lahir lebih kaya

Hallo sore pembaca blogger supir transportasi online di seluruh Indonesia. Alhamdulillah masih bisa berbagi lagi dan semoga menginspirasi, terutama bermanfaat.

Bersyukur atas nikmat dan karunia serta rizki yg Tuhan beri kepada kita. Semoga dengan senantiasa bersyukur dan mengingat Allah SWT, jalan kita selalu ringan dan berlipat ganda pemberian Nya, amin YRA.

Kita sebagai driver online era millenial, sama sama lahir berasal dari aplikasi GoJek, atau Grab, juga dulu pernah menikmati UBER. Kali ini tentang kabar GoJek, terutama GoCar.

Pertanyaan terbesar dan banyak hari ini adalah ??. PENDAFTARAN DRIVER GOCAR dan Info Jual/Beli akun Driver !.

"Masih saja kepincut jadi Driver Taksi Online !!??"

LAHIR NORMAL ATAU LAHIR HASIL "MEMPERKOSA" ?
Diantara kita bahkan rela beli mahal akun data orang lain, yg sejatinya, para terlibat sedang melakukan perbuatan melawan hukum. Bisa kena jerat UU ITE atau UU HaKI. Padahal antrian pendaftar dan peminat beli akun, berprofesi ; Polisi, PNS, Dosen, TNI. Entahlah dengan latar belakang dan motifnya apa...
Sifat INDIVIDUAL di Indonesia itu kuat, salah satu sebab Nusantara di jajah VOC (compeny) dan era "now" applikator mudah jadi UNICORN bahkan DECACORN. Murah meriah menjajah kita dengan harga tarif bawah dan insentif kecil.

Padahal dibalik marak J/B akun driver online, justru menyisakan pertanyaan ; penumpangnya siapa ??. Kita yg aktif lebih awal bertanya-tanya. YANG CERDAS Driver yg JUAL AKUN (bahkan jual akun milik orang lain). Yang BODOH Driver pembeli akun orang lain !. Mungkin dia saking "kebelet" nikmatnya onbid. Tidak peduli "pahitnya" nangis bathin saat selalu kurang setor angsuran unit.

Jadi driver-driver online baru hasil beli akun orang lain tersebut adalah "adik" kita. Tapi dia lahir normal atau lahir hasil "memperkosa" 😭😭😭 ???? OMG

JABODETABEK area yang selalu menjadi tolak ukur. Disana minat untuk menjalankan taksi online Mitra Driver GOCAR sudah sangat surut jumlah dan antusiasnya. Justru berbanding terbalik dibanding mitra driver Taksi Bermahkota (BB, express, Kosti, dsb).
PT. ASRA mengumumkan Investasi untuk PT. GOJEK, setahun yang lalu.

PT. Astra menjadi investor PT. GOJEK, sejak setahun yang lalu. Minggu ini mengumumkan lagi ; sepakat bersama PT GoJek mendirikan perusahaan baru. Sumber berita diperoleh dari CNN Indonesia ; https://m.cnnindonesia.com/teknologi/20190305153010-185-374669/astra-kembali-suntik-dana-segar-rp14-triliun-untuk-gojek

LAHIR KAYA
Bikin akun Driver online baik GoJek/GoCar maupun Grab itu 100% gratisssss!. Sementara banyak yang beli akun milik orang lain dengan harga antara Rp. 750rb sampai Rp. 3jt , adalah pasar gelap yg nominalnya tidak diakui dalam perdagangan dan keuangan.

Lihatkan berita Astra dengan komitmen bersama GoJek berinvestasi bersama. Mereka contoh LAHIR KAYA dengan cara normal. Namanya juga jadi adik baru. Bagi kita driver Gocar yang dulu (awal) menjadi anak emas dan dari mulai NOL mengibarkan panji GoCar. Tiba-tiba iri atas perlakuan PT Gojek pada kelahiran saudaranya GoBlueBird. Hari ini dan esok, diperlakukan lagi ; lihat iri atas kelahiran GoAstra yg jadi adik, terlahir kaya.

Saat ini saja dengan skema, harga bawah dan jumlah mitra driver aktif, sebanyak ratusan juta driver online. Persaingan cari order akibatkan "pusing" setor unit. Apalagi kelahiran adik baru yg kaya. Persaingan akan kah dijamin sehat atau  adik yg lahir kaya tersebut "mirip2" gold capten nya Grabcar pada aplikasi GoJek/Gocar ????.

Catatan ini, baru meraba apa yg bakal dilakukan GoAstra ????. Setidaknya ASTRA ready 3000 unit kendaraan. Sama artinya lowongan terbuka untuk jadi mitra driver online GoCar ASTRA / GoAstra.
Dari pada beli akun sampai seharga 2juta. Butuh kerjaan ?, masukin sana... cet it dot.


Belum ada Komentar untuk "LOWONGAN DRIVER ONLINE : Saat saudara muda lahir lebih kaya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel