Promo terbaru grabfood lampung 2019

Grab-Food adalah salah satu fitur Layanan pesan antar makanan yang disediakan aplikasi pemesanan grab. GrabFood sendiri telah bekerja sama dengan banyak restoran, dari restoran kecil hingga restoran ternama, terutama restoran atau rumah makan yang ada di Kota Bandar Lampung dan mungkin restoran tersebut sudah menjadi restoran tempat makan favoritmu.

Dengan adanya grabfood, di lampung sendiri sudah banyak memudahkan pengguna yang loyal menggunakan grab dalam memesan makanan, karena terbilang kita sebagai pemesan grabfood tidak perlu datang langsung kerestoran favorite yang kita inginkan dan tidak usah pergi mengantri yang membuat jadi bosan, tinggal pilih dan pesan restoran favoritemu di aplikasi grab dan makanan akan segera datang ke lokasimu.

Nah, tentunya layanan grabfood ini juga sangat cocok buat kamu yang mempunyai kesibukan tersendiri seperti padatnya pekerjaan dikantor, repot menjaga anak dirumah, Sedang diperjalanan atau lagi mager alias males gerak. Dengan adanya layanan grabfood kamu gak perlu pusing ketika ingin makan enak, tinggal klik pesan di aplikasi pemesanan grab, makanan akan diantar ketempatmu berada.

Tahukah kamu, Bisa dikatakan grabfood dari fitur layanan grab ini sudah banyak membantu masyarakat, karena banyak usaha kecil dibidang usaha kuliner banyak terdongkrak penjualannya dan pasti makin tambah untung dengan adanya layanan grabfood ini. Nah, buat kamu yang mempunyai usaha kuliner tapi belum pernah daftar di layanan grabfood, kamu juga bisa daftarkan, karena kamu pasti tahu dengan grabfood usaha kuliner kamu akan jauh lebih dikenal, apalagi makanamu mempunyai khas tersendiri.

Ada lagi, tentu saja ! Seringnya promo potongan harga atau diskon di restoran favoritmu sudah tentu sebagai pengguna yang loyal memesan grabfood semakin di untungkan, jadi bukan hanya restoran favoritmu saja yang jadi untung. Dengan adanya promo ini pengguna grabfood juga makin untung, karena bisa bikin tambah irit, sudah promo diantar lagi dengan menunggu santai di tempatmu berada.


Promo terbaru grabfood lampung 2019

Nah, pada kesempatan bagus ini admin masoek akan berbagi info kode promo grabfood terbaru di kota lampung yang suka menggunakan layanan grab-food. Bagi pecinta promo dan pingin tambah irit kantong bisa terus simak disini yang akan admin bahas sampai tuntas ! Cekidot.

Kode Promo GrabFood Lampung Terbaru 2019.

Berikut adalah Kode Promo Grab-Food terbaru yang bisa kamu coba pakai.

Promo GrabFood Bulan Agustus 2019.

#Kode Promo " BAKULLPGOVO "

Dalam program promo grabfood Diskon Rp.12Rb untuk 2 kali pemesanan.

- SDK Pakai Kode Promo " BAKULLGPOVO "
• Berlaku 29 Juli - 4 Agustus 2019.
• Promo Khusus Area Lampung.
• Minimal Belanja Rp.25rb.
• Berlaku dengan menggunakan saldo OVO.
• Promo berbatas waktu.

#Kode Promo " PALUGADA ".

Dalam program promo grabfood ini kamu akan mendapatkan potongan diskon mencapai 40% pakai OVO.

- SDK Pakai Kode Promo 40% pakai OVO " PALUGADA "
• Berlaku Bulan Agustus 2019.
• Diskon mencapai maksimal 15Rb.
• Berlaku hanya di restoran yang sedang promo.
• Kode Promo wajib menggunakan saldo Ovo.

#Kode Promo " PALUGADA ".

Dalam program promo grabfood ini kamu akan mendapatkan potongan diskon mencapai 65% pakai OVO.

- SDK Pakai Kode Promo 65% Pakai OVO " PALUGADA "
• Berlaku Bulan Agustus 2019.
• Diskon mencapai maksimal 30Rb.
• Berlaku hanya di restoran yang sedang promo.
• Kode Promo wajib menggunakan saldo Ovo.

#Kode Promo " GRABDCOST "

Dalam program promo grabfood ini mendapatkan potongan diskon mencapai 50% pakai OVO.

- SDK Pakai Kode Promo 50% Pakai Ovo " GRABDCOST "
• Berlaku Bulam Agustus 2019.
• Diskon mencapaik maksimal Rp.30rb.
• Berlaku hanya di Rumah Makan Dcost.
• Minimal belanja Rp.40rb.
• Pemakain hanya berlaku 3 Kali.
• Promo berbatas waktu.

Silakan buat kamu yang ingin mencoba promo dari berbagai restoran atau rumah makan di Bandar Lampung. Kamu bisa gunakan kode promo tersebut. Nah, selain itu juga KAMU bisa menggunakan promo Grabreward untuk mendapatkan diskon-diskon menarik lainnya dan bisa kamu cek langsung di aplikasi pemesanan Grab di Lampung  yang ada di ponsel kamu.

Nah, Untuk mendapatkan Reward atau Point dari Grab, kamu bisa terus gunakan dari banyaknya fitur layanan yang disediakan Grab dan kumpulkan terus poinnya. Terakhir nantikan program promo di lainnya, siapa tahu promonya semakin menarik setiap bulannya, dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. Jadi silakan dinantikan saja dan bisa kamu cek terus diaplikasi pemesanan grab di ponselmu.

Itulah informasi KODE PROMO GRABFOOD LAMPUNG TERBARU 2019 yang bisa kamu coba saat ingin memesan makanan di restoran favoritmu dan pastikan untuk mengisi kode promo dengan benar agar bisa digunakan dan tidak lupa top up saldo OVO kamu. Jika kamu punya informasi mengenai kode promo terbaru, admin juga akan senang, jika kamu juga bisa informasikan di kolom komentar. salam

Belum ada Komentar untuk "Promo terbaru grabfood lampung 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel