6 layanan transportasi online grab Indonesia

Grab merupakan perusahaan star-up terbesar asal singapura yang bergerak dibidang Transportasi dan perdagangan barang jasa berbasis aplikasi online. Grab sendiri menawarkan penggunaan aplikasi simple dan praktis dari berbagai fitur layanannya sehingga membuat grab sangat berkembang pesat di era modern saat ini dimana aktivitas kebanyakan orang bergantung pada smartphone dan jaringan internet.

Grab sendiri memiliki berbagai jenis jasa pelayanan untuk memudahkan para masyarakat umum, bukan hanya sekedar ojek pengantar orang saja yang bisa dipesan secara online, namun ada beberapa jasa lain di tawarkan aplikasi grab. Mau tahu lebih banyak tentang transportasi online grab terutama grab yang hadir di indonesia, Berikut adalah beberapa jasa Transportasi online dalam aplikasi grab di indonesia, silakan disimak.


6 layanan transportasi online grab Indonesia

6 Layanan Transportasi Online Grab Indonesia.

1. GrabBike :

Merupakan layanan untuk berpergian menggunakan kendaraan bermotor atau biasa di sebut ojek grab atau Ojol alias ojek online, biasanya jika anda mempunyai jam sibuk diluar rumah, seperti metting pekerjaan kantor, sekolah, kuliah, ada pertemuan pribadi dan lain sebagainya dan anda harus buru-buru sampai ditujuan tanpa mengalami keterlambatan atau kemacetan dijalan, anda dapat menggunakan GrabBike, ini sebagai solusinya karena akan dengan cepat menemukan driver yang siap kapan pun mengantar anda.

2. GrabCar :

Untuk transportasi online ini merupakan kendaraan mobil pribadi, dan memiliki system yang sama dengan grabbike, hanya saja Perbedaanya kalau GrabCar menggunakan mobil pribadi dan dapat dinaiki oleh lebih dari 1 penumpang. Jadi jika anda ingin bepergian dengan keluarga atau teman, anda bisa memilih layanan grab car ini. Dengan begitu anda akan menghemat biaya, sama halnya dengan grabbike, Layanan Grabcar ini juga sudah memiliki banyak mitra sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan seorang driver Grabcar.

3. GrabTaxi :

Hampir Sama seperti GrabCar yang menggunakan kendaraan mobil. Namun grab taxi merupakan layanan dimana sebagai penghubung antara pengguna aplikasi grab dengan driver taksi terdekat, bagi kalian yang ingin menghemat biaya, anda bisa menggunakan jasa grab taxi ini, apalagi dengan grab taxi tarifnya sedikit lebih murah dibanding dengan grab car. Karena dalam system taksi sendiri masih dihitung berdasarkan argo yang ada.

4. GrabFood :

GrabFood atau yang disebut layanan pesan antar makanan secara online dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dengan GrabFood anda bisa memesan makanan secara cepat, praktis, murah, dan biasanya ada promo menarik. Dengan adanya layanan ini sangat cocok bagi sebagian masyarakat yang kerapkali mager atau malas gerak untuk mencari makan, sehingga diperlukannya layanan semacam ini untuk lebih praktisnya. GrabFood juga mempunyai kelemahan yakni Merchant yang bekerja sama belum terlalu banyak dan belum banyak promo yang ditawarkan.

5. GrabExpress :

Fitur ini hanya untuk pengiriman paket atau document, grabexpress adalah layanan antar barang terpercaya secara online menggunakan jasa driver GrabBike yang terjamin kecepatan, keamanan dan kepastiannya. Anda jangan khawatir saat mengirimkan barang dengan menggunakan GrabExpress ini karena kiriman barang dapat dilacak. Namun grabexpress ini sendiri hanya melayani jasa antar barang untuk kawasan dalam kota saja, dan tidak untuk jarak jauh antar kota.

6. GrabHitch Car :

Grabhitch car merupakan layanan jasa grabcar yang memiliki perbedaan sederhana yaitu dimana kita bisa berbagi dengan pengguna lain jika memiliki perjalanan searah sehingga penumpang akan membayar lebih hemat, karena ongkos akan dibayar secara patungan atau dibagi ke sesama penumpang secara otomatis. Bagi anda yang ingin berpergian menggunakan grabcar namun hanya sendirian sebaiknya anda menggunakan grabhith ini untuk menghemat biaya serta bisa berkenalan dengan orang baru.

Itu dia layanan transportasi online yang ditawarkan Grab, apakah ada lagi ? Selain layanan jasa transportasi online, grab juga menyediakan layananan berguna lainnya untuk pengguna yang loyal menggunakan jasa grab di aplikasi pemesanan grab indonesia seperti layanan beli pulsa / token listrik, pembelian Tiket secara online dan banyak lagi yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna grab indonesia. Sekian informasi seputar layanan jasa transportasi online grab indonesia, semoga bermanfaat dan salam satu aspal.

Belum ada Komentar untuk "6 layanan transportasi online grab Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel