Tips mendapatkan voucher promo gojek penumpang

Siapa sih orang yang tidak suka kalau mendapatkan voucher promo? Pastinya semua orang akan suka bukan? Entah dalam hal apapun, namanya voucher semua orang pasti suka dan malah saling berburu untuk mendapatkannya.

Salah satu voucher promo menarik dan banyak dicari oleh orang dizaman sekarang yaitu promo dari penyedia layanan online karena lebih mudah dibandingkan harus mendatangi marketplacenya langsung.

Penyedia online yang sering memberikan voucher promo kepada para penggunanya yaitu Gojek, aplikasi ojek online yang mempunyai segudang fasilitas dan fitur didalamnya.

Namun, apakah kamu tau bagaimana supaya kita sering mendapatkan voucher promo ini? tenang saja, karena dibawah ini kamu akan segera mengetahuinya.


Tips mendapatkan voucher promo gojek penumpang

Tips Mendapatkan Voucher Promo Dari Gojek.

Sebenarnya banyak sekali beberapa tips yang bisa kamu lakukan supaya mudah dalam mendapatkan voucher promo dari gojek ini, entah dari yang banyak dilakukan oleh pengguna gojek lain hingga yang jarang diketahui bahkan disepelekan.

Apa saja tipsnya? Langsung saja ikuti beberapa daftarnya dibawah ini.

1. Melakukan Aktivasi Email.

Saat kamu melakukan pendaftaran terutama jika kamu menggunakan tombol daftar langsung, pastinya kamu akan dimintai beberapa data termasuk email. Nah, setelah kamu melakukan pendaftaran tersebut, di awal hanya dimintai verifikasi telepon saja.

Nah, mendapatkan informasi kiriman voucher promo dari Gojek, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Aktivasi bisa kamu lakukan dengan membuka email yang kamu masukkan dan cari email dari pihak Gojek, kemudian klik pada link yang diberikan, nantinya secara otomatis akunmu akan terverifikasi.

2. Sering Menggunakan Aplikasi Gojek.

Cara yang satu ini memang sangat ampuh untuk bisa mendapatkan voucher promo dari Gojek, karena saat kamu melakukan order pada aplikasi Gojek ini kamu akan mendapatkan kredit yang berbentuk poin.

Poin tersebut bukanlah hanya sekedar predikat saja, namun mempunyai fungsi yaitu kamu bisa menukarkannya menjadi voucher promo lho. Semakin banyak point yang kamu kumpulkan, pastinya semakin banyak pula voucher yang bisa kamu dapatkan.

3. Sering Mengikuti Event.

Bukanlah hal yang rahasia lagi apabila gojek mengeluarkan event yang berisi banyak pilihan, entah dalam bentuk permainan maupun misi yang bisa dilakukan oleh semua pengguna yang menggunakan aplikasi gojek.

Pastinya setiap event mempunyai berbagai hadiah yang diberikan, nah apabila kamu beruntung dan event tersebut memberikan hadiah berupa voucher promo pastinya itu sangat menguntungkanmu. Jadi tidak ada salahnya kamu selalu mengikuti event tersebut meskipun hanya sekali saja.

4. Gabung di Komunitas Gojek.

Bukan hanya para driver saja yang memiliki komunitas dalam sehari-hari, namun ternyata komunitas para pemburu voucher seperti gojek juga ada lho. Namun, komunitas ini  kebanyakan berbentuk komunitas online yang ada diberbagai sosial media yang besar seperti Facebook, Mungkin kamu bisa mencari groupnya langsung melalui akun Facebookmu dan bergabung juga.

Komunitas tersebut kebanyakan akan memberikan berbagai info mengenai voucher promo dari gojek yang pastinya menjadi tujuan utamamu bergabung didalam grup tersebut. Tidak setiap waktu akan muncul info voucher, namun jika sudah muncul pasti kamu akan mendapatkannya. Yang terpenting, kamu jangan selalu silent rider dan hanya menikmati saja, namun berikan infonya juga kepada yang lain.

Mendapatkan voucher promo dari gojek sebenarnya sangat mudah, karena bisa kamu dapatkan dari mana saja termasuk dengan bergabung dikomunitas gojek. Jika kamu punya informasi voucher promo gojek, kamu juga bisa informasikan di kolom komentar di bl9g ini yang sudah disediakan dibawah. Mungkin hanya itu saja mengenai tips mendapakan voucher promo dari aplikasi gojek penumpang. Salam

Belum ada Komentar untuk "Tips mendapatkan voucher promo gojek penumpang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel