3 Cara Cek Resi Gojek Terbaru 2019 Paling Mudah & Cepat


 

3 Cara Cek Resi Gojek Terbaru 2019 Paling Mudah & Cepat

Cek Resi Gojek – Gojek terus mengembangkan layanan nya di Indonesia dengan hadirnya beberapa produk baru seperto Go-Send. Layanan Go-Send sangat dapat diandalkan untuk pengiriman barang atau dokumen dengan cepat tanpa adanya batasan jarak. Selain itu Go-Send lebih praktis digunakan karena kurir siap sedia dalam waktu 24 jam dengan sistem pelacakan akurat melalui GPS. Kini Go-Send bekerjasama dengan beberapa situs e-Commerce ternama di Indonesia dalam proses pengiriman barang kepada konsumen.
Contohnya adalah kerjasama dengan Tokopedia dimana memunculkan program Instant Delivery, sedangkan untuk  kerjasama dengan Bukalapak adalah program Go-Send Same Day Delivery. Memang sampai saat ini layanan Go-Send masih terbatas karena hanya menerima pengiriman dengan ukuran maksimal 70 x 50 x 50 cm dan hanya dapat dilakukan di dalam kota saja. Namun hal ini tak menyurutkan peminat karena kecepatan barang sampai yang bisa diandalkan.
Namun kadang banyak pelanggan yang melakukan komplain karena bingung melacak barang kiriman sudah sampai mana. Hal ini wajar karena sampai saat ini mengecek resi Gojek belum dapat dilakukan pada situs resmi. Berbeda dengan jasa pengiriman lain yang memang menyediakan situs khusus untuk cek resi. Namun jangan kawatir karena pengecekan resi Gojek dapat dilakukan melalui aplikasi secara mudah. Dapat dikatakan mengecek resi Gojek agak berbeda jika dibandingkan dengan jasa pengiriman lain nya.
Apabila barang yang anda kirim belum juga datang jangan terburu buru melakukan komplain, periksa terlebih dahulu resi untuk melacak keberadaan kurir. Memang berbagai faktor bisa mempengaruhi lambatnya proses antar seperti kesalahan pemesanan layanan Gojek, maupun banyak penyebab lain nya. Oleh karena itu melakukan pengecekan resi Gojek sangat penting untuk memantau paket agar terhindar dari berbagai masalah.

Cara Cek Resi Gojek

Cek Resi Gojek
Cek Resi Gojek
Untuk pengguna layanan Instant Delivery Tokopedia atau Go-Send Same Day Delivery akan mendapati nomor resi pada data transaksi. Nomor resi tersebut sangat berguna untuk identifikasi unik dari setiap barang yang dikirim melalui driver Gojek. Memang masalah yang dihadapi adalah ketika barang tak kunjung datang atau tidak tepat waktu, apalagi jika tidak bisa di cek lokasi barang ada dimana.
Yang menjadi banyak keluhan adalah tidak adanya website khusus untuk melakukan pengecekan resi Gojek sehingga menimbulkan kebingungan bagi sebagian orang. Namun ternyata anda dapat melakukan pengecekan kiriman melalui beberapa cara yang tersedia. Untuk dapat mengetahuinya silahkan simak cek resi Gojek yang sudah kami rangkum berikut ini.

1.Cek Resi Gojek Via Aplikasi

Jika anda menggunakan layanan Go-Send secara pribadi tanpa campur tangan e-commerce tertentu maka semua aktivitas bisa dipantau melalui aplikasi Gojek. Anda dapat dengan mudah melacak keberadaan kurir secara realtime melalui maps serta mendapatkan informasi lokasi paket.
Cek Resi Gojek Via Aplikasi
Mengecek Resi Gojek Via Aplikasi
Sedangkan untuk yang menggunakan layanan pengiriman dengan e-commerce tertentu maka pengecekan resi Gojek berbeda. Jika anda menggunakan layanan Go-Send Same Day Delivery ataupun Instant Delivery Tokopedia maka memeriksa resi Gojek dapat dilakukan melalui situs e-commerce tersebut. Secara mudah anda dapat membuka akun Tokopedia maupun Bukalapak untuk mendapatkan informasi detail pengiriman barang.

2.Cek Resi Gojek Via Call Center

Cek Resi Gojek Via Call Center
Mengecek Resi Gojek Via Call Center
Cara berikutnya adalah dengan menghubungi Call Center Gojek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pengiriman barang. Pihak Call Center akan membantu menyelesaikan masalah pengiriman barang dan melakukan cek resi Gojek secara cepat. Jika anda berbelanja menggunakan layanan Go-Send Same Day Delivery maupun Instant Delivery Tokopedia maka juga bisa menyampaikan keluhan melalui kepada call center Tokopedia dan Bukalapak.
Email : customerservice@go-jek.com
Call Center : 021 – 50251110
Facebook Gojek : www.facebook.com/gojekindonesia
Instagram Gojek : www.instagram.com/gojekindonesia
Twitter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

3.Cek Resi Gojek Via Link Dari SMS

Cek Resi Gojek Via Link Dari SMS
Mengecek Resi Gojek Via Link Dari SMS
Apabila pemesanan layanan sudah di proses oleh kurir maka pihak Gojek akan mengirimkan SMS notifikasi ke nomor pelanggan yang terdaftar. SMS tersebut berisi link pelacakan paket dimana akan menampilkan lokasi pengiriman secara realtime. Memang cek resi Gojek yang satu ini juga bisa diandalkan karena anda dapat mengetahui perjalanan driver ke tempat pengantaran barang.
Memang layanan Go Send sangat memudahkan banyak orang karena pengiriman nya sangat kilat dengan waktu beberapa jam saja. Tentunya hal tersebut juga memudahkan untuk berbelanja online dengan proses pemesanan barang serta pengiriman di hari yang sama. Sayangnya Go Send hanya dapat digunakan untuk pengiriman dan penerimaan barang dalam satu kota yang sama. Demikianlah informasi seputar cek resi Gojek, semoga bisa jadi referensi serta gambaran

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Cek Resi Gojek Terbaru 2019 Paling Mudah & Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel