3 Langkah Cara Cepat Daftar Gojek VIP 2019


Cara Daftar Gojek VIP 2019
Yap, Anda tidak salah baca. Jalur daftar Gojek VIP 2019 adalah salah satu langkah untuk bergabung menjadi mitra pengemudi GO-JEK yang dikhususkan kepada mereka yang terdaftar sebagai ojol di perusahaan transportasi online kompetitor. Secara mudahnya, inilah jalur pendaftaran untuk para driver Grab, Uber atau Anterin yang ingin berpindah menjadi driver GO-JEK.
Terdengar rumit, tapi seperti itulah persaingan bisnis transportasi online. Mengukuhkan diri sebagai perusahaan jasa transportasi online raksasa dari Asia Tenggara, GO-JEK pun siap menampung para ojol yang merasa tidak puas dengan perusahaan mereka lewat cara daftar Gojek VIP 2019. Tak ribet seperti jalur pendaftaran lain, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan pula.
Cari Tahu Dulu Syarat-Syarat Untuk Daftar Gojek VIP 2019
 
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, langkah daftar Gojek VIP dari Grab tidaklah serumit pertama kali menjadi calon ojol. Memahami bahwa para ojol dari perusahaan lain ini sudah cukup paham akan dunia transportasi online, GO-JEK pun memberikan kemudahan pendaftaran. Meskipun begitu masih ada beberapa syarat yang wajib Anda lengkapi:

1. Pas Foto Setengan Badan

Siapkan dulu pas foto setengah badan yang terlihat jelas. Syarat ini diperlukan sebagai nanti foto Anda di akun driver GO-JEK. Sehingga sebisa mungkin gunakan latar belakang polos tanpa tulisan apapun, lebih-lebih tulisan perusahaan transportasi online tempat Anda bernaung sebelumnya. Dengan foto yang jelas dan menarik, konsumen tentu akan lebih percaya pada Anda.
Baca juga  Tips Cara Ampuh Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus
 

2. Foto STNK dan Bukti Pajak

Agar proses daftar Gojek VIP Grab berjalan lancar, siapkan foto STNK kendaraan Anda yang asli dengan bukti pajak masih hidup. STNK harus sesuai dengan mobil yang Anda gunakan untuk armada GO-CAR atau sepeda motor untuk armada GO-RIDE. Sesuaikan kendaraan dengan syarat yang ada seperti kendaraan-kendaraan itu setidaknya diproduksi apda 2011-2012.

3. Foto SIM

Kelengkapan berikutnya yang diminta dalam daftar Gojek VIP via online adalah SIM sesuai dengan layanan yang Anda pilih. Kalau Anda ingin menjadi driver GO-CAR, maka harus menyetorkan SIM A/SIM B. Sementara jika driver GO-RIDE, maka yang diberikan adalah SIM C. Setiap jenis SIM haruslah masih aktif setidaknya enam bulan ke depan.
daftar Gojek VIP via online

3. Foto KTP Asli

Siapkan KTP asli yang masih berlaku untuk membuktikan kalau Anda memang minimal berusia 17 tahun. Lantas, berapa batas maksimal? Sebetulnya GO-JEK tidak membatasinya. Asalkan Anda masih sehat secara fisik dan bisa mengemudi memenuhi seluruh orderan dengan bertanggung jawab di jalan raya, semua orang boleh menjadi driver GO-JEK.

4. Foto SKCK

Baik Anda daftar Gojek VIP 2019 atau tidak, GO-JEK meminta SKCK (Surat Keterangan Catatanan Kepolisian) yang masih berlaku. Kenapa begitu? Karena memang seluruh perusahaan transportasi online hanya bersedia mempekerjakan driver yang tidak punya catatan kriminal.

5. Nomor Ponsel Aktif

Serahkan nomor ponsel Anda yang masih aktif sebagai syarat untuk dicantumkan dalam database GO-JEK. Lewat nomor ponsel pribadi ini pula, GO-JEK akan menghubungi Anda apakah lolos atau tidak. Karena meskipun berasal dari perusahaan transportasi online lain, tidak ada jaminan Anda bisa diterima di GO-JEK, apalagi jika syarat-syarat yang diperlukan tidak lengkap.

6. Screenshoot Akun Ojol di Perusahaan Asal

Dan inilah hal terpenting dalam proses daftar Gojek VIP dari Grab yakni screenshoot akun ojol Anda di perusahaan transportasi online tempat bernaung sebelumnya. Jika Anda tak bisa memenuhi syarat ini dengan berbagai alasan, maka Anda tidak akan bisa diterima menjadi driver GO-JEK lewat jalur VIP.
Tidak sulit bukan sebetulnya untuk syarat-syarat daftar Gojek VIP 2019? Agar Anda bisa melakukan perpindahan secepatnya dan tidak buang-buang hari sebagai pengangguran, siapkan dulu seluruh berkas yang diperlukan sebelum mendaftar.
Baca juga  Cara Daftar Instan Go Car 2019? Baca Ini Dulu!
 

Inilah Langkah-Langkah Daftar Gojek VIP 2019

Nah, setelah membahas beberapa syarat yang diperlukan oleh ojol Grab, Uber atau perusahaan transportasi online lainnya bergabung ke GO-JEK, maka kini Anda tinggal mengetahui seperti apa langkah-langkah daftar Gojek VIP 2019. Tenang saja, tidak sulit kok dan semua bisa Anda lakukan secara online tanpa perlu datang ke kantor GO-JEK terdekat. Berikut ini tahapannya:
  1. Akses Laman Khusus, Isi Formulirnya

Kunjungi tautan bit.ly/pindahkegojek. Ini adalah tautan resmi yang diberikan oleh GO-JEK khusus kepada mereka yang ingin daftar Gojek VIP dari Grab atau perusahaan lain. Untuk bisa masuk ke akses selanjutnya, Anda wajib klik tulisan KLIK UNTUK BERGABUNG.
Anda akan dibawa untuk mengisi formulir yang sudah disediakan. Isi seluruh data pribadi yang diperlukan dengan tepat. Terutama mengenai akun Gmail, nomor ponsel pribadi serta nomor rekening bank. Karena ketiga data ini sangat erat kaitannya dengan akun driver GO-JEK yang akan Anda miliki, asalkan lolos seleksi.
daftar Gojek VIP Jakarta
Ada salah satu kolom dalam formulir pendaftaran yang wajib Anda lengkapi sesuai dengan pilihan perusahaan transportasi online sebelumnya. Misalkan jika Anda berasal dari Uber, maka wajib memilih Uber. Begitu pula jika dari Grab, pilih Grab dan seterusnya.

2. Unggah Berkasnya

Setelah seluruh kolom terisi, hal berikutnya dalam langkah daftar Gojek VIP 2019 adalah mengunggah seluruh berkas yang diperlukan, terutama SKCK. Seluruh berkas pendukung ini harus dalam bentuk foto yang jelas dan terang, bukannya hasil scan atau fotokopi.
Jika seluruh data dan berkas sudah benar, lakukan pengecekan ulang sebelum menekan tombol KIRIM. Nanti pihak GO-JEK akan menghubungi Anda lewat SMS/telepon sebagai tanda lolos sekaligus undangan panggilan bergabung sebagai driver GO-JEK. Dalam SMS itu akan disertakan informasi jadwal dan lokasi kantor GO-JEK terdekat.

3. Tunggu Panggilan, ataupun Training Online

Jika sudah memperoleh SMS undangan panggilan, maka bisa dipastikan kalau Anda sudah pasti diterima sebagai driver GO-JEK. Di kantor GO-JEK terdekat ini Anda hanya akan melakukan proses daftar ulang sekaligus pengambilan atribut.
Khusus untuk mereka yang daftar Gojek VIP Jakarta, Anda wajib membawa atribut dari transportasi online lama seperti jaket dan helm yang akan ditukarkan dengan atribut baru milik GO-JEK. Tenang saja, Anda tidak akan dikenai biaya/cicilan apapun.
 
Sementara untuk mereka yang tidak daftar Gojek VIP Jakarta alias ojol di wilayah lain, tidak perlu membawa atribut dari transportasi online lama. Nantinya Anda akan langsung diberikan atribut GO-JEK dan dikenai cicilan yang ringan secara harian.
Bagaimana? Sangat mudah bukan sebetulnya proses daftar Gojek VIP 2019? Syaratnya pun sangat ringan sehingga tak heran kalau saat ini makin banyak saja ojol dari perusahaan lain yang tergiur untuk bergabung ke GO-JEK.

Kenapa Banyak Ojol Yang Memilih Pindah ke GO-JEK?

Sebetulnya tak bisa dimungkiri kalau dari berbagai perusahaan transportasi online di Indonesia, GO-JEK memang ada di posisi terdepan. Perkembangan GO-JEK yang sangat luar biasa dalam waktu beberapa tahun terakhir ini membuktikan kalau kinerja perusahaan sangat cemerlang. Namun tidak hanya itu saja yang membuat banyak ojol nekat pindah dan menjadi driver GO-JEK.
Alasan utama kenapa banyak ojol yang memilih daftar Gojek VIP 2019 adalah prosesnya yang ringan dan peluang kesejahteraan meningkat. Karena jika dibandingkan penghasilan di perusahaan transportasi online lainnya, GO-JEK memiliki perhitungan tarif tertinggi. Begitu pula dengan bonus harian yang diberikan, GO-JEK Jauh lebih berpihak pada para driver.
Anda bisa mencairkan pendapatan dalam waktu 24 jam sehari tanpa kesulitan. Bukan hanya kemudahan pencairan, Anda pun berpeluang bisa meraup banyak penghasilan lewat beragam layanan populer GO-JEK. Sebut saja seperti GO-FOOD yang mengantarkan makanan hingga GO-SEND sebagai layanan antar barang atau dokumen.
Bahkan yang jauh lebih inovatif dan menjadikan GO-JEK berbeda dengan perusahaan transportasi online lain adalah karena layanan-layanan unik lain. Misalkan saja beli-antar obat lewat GO-MED hingga layanan belanja di supermarket atau toko khusus melalui GO-MART serta GO-SHOP. Inovasi inilah yang membuat masyarakat jauh lebih memilih GO-JEK.
Terbukti kan kalau sebetulnya daftar Gojek VIP 2019 sangat menguntungkan? Berbagai tawaran penghasilan itu lah yang akhirnya membuat driver ojol lain memilih pindah dan gabung ke GO-JEK. Dengan jutaan peluang konsumen, Anda jelas bisa meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan lewat bergabung ke GO-JEK. Asalkan kerja keras dan penuh semangat, semua itu bisa diwujudkan.

Belum ada Komentar untuk "3 Langkah Cara Cepat Daftar Gojek VIP 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel