Cara Daftar Restoran ke Aplikasi GrabFood

Grabfood merupakan layanan pesan antar makanan yang disediakan oleh aplikasi ojek online Grab yang memudahkan pengguna grab memesan makanan di mana saja. Grab saat ini membuka kesempatan kerja sama bagi pemilik restoran atau rumah makan dari usaha kecil, menengah hingga skala besar untuk mendaftarkan diri di aplikasi grabfood untuk menambah pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan setia restoran anda.


Cara Daftar Restoran ke Aplikasi GrabFood

Dengan adanya Grabfood pemilik restoran juga akan lebih terbantu menambah penjualan karena restoran yang terdaftar akan lebih mudah dikenal karena terlihat di seluruh pengguna aplikasi grab. Nah bagi pemilik usaha makanan ada baiknya mendaftarkan di aplikasi grabfood karena sangat banyak manfaatnya.

Untuk cara daftar grabfood sebenarnya mudah anda bisa mengikuti panduan daftar grabfood di link Formulir pendaftaran Grabfood Disini. dan melengkapi data umum anda dan Restoran serta jadwal restoran maupun menu yang ada pada restoran anda.

Nah, bagi anda yang belum mendaftarkan restoran di Grabfood bisa langsung daftarkan di link tersebut diatas, untuk meningkatkan penjualan atau keuntungan restoran anda, Jika ada pertanyaan dan masalah terkait pendaftaran grabfood silakan menghubungi Call Center dan Email Suport Grab yang siap membantu anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Restoran ke Aplikasi GrabFood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel