Pendapatan GoJek / Grab Rp. 50.000,- bisa dapat Mobil Taksi Online ?

Waktu sehari-hari onbid taksi online baik terdaftar sebagai driver GoCar dari GoJek maupun driver GrabCar.

1. Banyak MENGANGGUR nya
Waktu berlalu begitu saja, detik, menit, jam. Masih sangat kurang produktif, buang waktu lama, entah dimana order datang. Lelah jadi semi pengguran, dan kerja durasi waktu 18jam sehari. Waktu terpancang habis untuk "memandangi" applikasi di hape.
2. Trip rata-rata harian ; 6 trip
Siapa yang bangga, dengan pekerjaan driver taksi online. Jika trip rata-rata hanya 6, dengan nominal rata-rata per trip Rp. 25rb. Benar masih diperoleh pendapatan, dan syukur sudah penghasilan tiap hari. Namun perubahan tidak nampak didepan. Supir jujur, ora ngakali lan ngapusi aplikasi, kalau rata-rata bisa menyelesaikan diatas 10trip, "same think itu !!!!????.
3. Minta ke siapa SETORAN mobil ?
Supir ya supir, bukan kerja ber gaji manager apalagi menduduki jabatan Jendral. Pendapatan rata-rata Rp.150rb /hari, baru cukup untuk makan 1x, BBM Rp.80rb, untuk anak istri di rumah ..Rp.0..?, save sementara (semalam) = Rp. 50rb.
4. Jarang lihat uang biru 50rb.
Mendanai perputaran order trip butuh uang tunai. Rp 50rb save hari kemarin untuk beli BBM ketika 3trip usai. Aneh perkejaan ini, lihat 100rb dalam 15hari hampir tidak pernah. Harus bayar angsuran mobil bulanan Rp. 3,8jt an. Ketika uang receh puluhan ribu terkumpul genap Rp. 100rb, di usai trip ke 7. BBM mulai "ketip-ketip" sudah minta isi. Tanggung 1trip lagi untuk berharap dapat bonus pertama insentif Rp. 60rb.
5. Silahkan ditambah...cerita saudara...😍😎🤦‍♂️
Rp. 50rb selalu habis, jarang tersimpan didompet. Lalu apa gb pahlawan di uang Rp.100rb ????%$$, lupa suwerrr.
6. Ada 4 hal STOP
STOP ketika sampai tujuan mengantar penumpang, STOP karena kena suspend / Putus Mitra, STOP karena mobil di tarik leasing. STOP & Co gabung koperasi supir transportasi online profesional Indonesia untuk upaya GO GO GO....
7. Pasar Transportasi
Indonesia jadi pasar transportàsi terbesar dunia. Pemerintah Jokowi tertolong hadirnya GoJek dan Grab, berapa juta SDM terserap di pekerjaan driver online. Tanya ke orang Bluebird cs, masihkan nama mereka dikenal ?.
8. Tumpukan Rp100rb di kantor aplikator
Kuis terakhir, siapa gambar pahlawan di uang Rp.100.000,-  ?????. Kebangetan GoJek dan Grab, driver taksi online sampai tidak lihat uang sebesar ini. Jika bisa jawab dan saudara menunjukkan, dan bawa 100lembar ; maka silahkan bawa 1 unit mobil taksi online ; 😃😃😃😃😀😀😀😀😀

Alhamdulillah bikin saudara senyum.
#salamsatuaspal
#grabsejahtera
#gbrpahlawan100rb
#gembiralah

Belum ada Komentar untuk "Pendapatan GoJek / Grab Rp. 50.000,- bisa dapat Mobil Taksi Online ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel