Solusi Suspend PM GoJek / Grab, Gabung CoWorking STOP & Co Indonesia

Saudara tekena suspend dan berujung PM atau Putus Kemitraan GoJek / Grab....?. Alhamdulillah, syukuri saja, masih banyak yang bisa dikerjakan dalam dunia transportasi online.

Salah satunya ; gabung dengan STOP & Co, melalui konsep berbagi kerja atau kerja bersama atau gen milenial sebut CoWorking.
"TUHAN mampukan kami"

Pertama dan utama, kerja kita. Adalah menyatukan atau memusatkan tujuan ; perolehan Hak Cipta, melalui produk karya buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional".

Banyak usaha baru cepat berdiri tetapi langsung "klepel-klepek" setahun berjalan. Kita ingin bisnis lahir dan hidup panjang, kemarin kena "suspend dan PM", alihkan ke kegiatan positif. Mungkin kita memang lebih sukses di meja dari pada di belakang setir.

Office pusat tetap di kota Semarang yang sudah kita daftatkan didinas koperasi. Cabang kan boleh se Indobesia, salah satunya ...
CoWorking STOP & Co Indonesia RT.1, RW.10, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450 0881-2913-415 https://g.co/kgs/1Rqynv

Mantul, mantap betul di Transmart kalimalang. Yuk kontak-kontak, main dan gabung. Masih butuh banyak anggota untuk koperasi STOP Co Indonesia.

Ambil manfaatnya, suatu saat mental WIRAUSAHA / entrepreneur terbangun bersama kami. Jadi supir transportasi online, bisa tumbuh dan berkembang !.



Belum ada Komentar untuk "Solusi Suspend PM GoJek / Grab, Gabung CoWorking STOP & Co Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel